Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Ada kamu disini ( Pongki Barata )

Music Factory Indonesia kembali untuk menghadirkan karya teranyar dari musisi berkualitas tanah air, kali ini bekerjasama dengan musisi PONGKI BARATA yang siap meramaikan industri musik Indonesia dengan hasil karya terbarunya.

Kesibukannya sebagai seorang ayah, produser, serta personel The Dance Company ternyata tidak menjadi penghalang hasrat bermusik untuk terus menghasilkan karya yang berkualitas terutama dalam tantangan perjalanan karirnya sebagai solois pria. Dalam projectnya kali ini, sebuah single berjudul “ADA KAMU DISINI” menjadi hits andalan yang dipilih langsung oleh Pongki untuk mengobati kerinduan para penggemar.

Single “ADA KAMU DISINI” memiliki komposisi musik yang ringan dan lirik dengan rangkaian kata yang simple dan mudah di ingat, Lagu ini bercerita tentang rasa cinta terhadap pasangan kekasih dimana kehadirannya telah menjadi sosok pendamping dibalik ketegaran, kekuatan dan ketenangannya dalam menjalani tiap langkah kehidupan.

Penggarapan musik untuk lagu ini , Pongki dibantu oleh arranger muda Ryan Nugroho dan ada yang unik dari lagu ini karena disalah satu bagian lirik  ‘di waktu langit jatuh dan runtuh’, pongki mengaku menulis bagian lirik tersebut karena terinspirasi dari komik Asterix

Tak cukup hanya satu single itu saja, Pongki juga memberikan kejutan lain dengan menjagokan satu single lagi untuk ikut meluncur di radio radio nasional. Sebuah single Recycle berjudul “SEINDAH BIASA”, single ini dulunya diciptakan oleh Pongki dan dipopulerkan sekaligus menuai sukses dibeberapa negara oleh diva asal Malaysia Siti Nurhalisa dan dalam project terbarunya Pongki mempercayakan lagu ini untuk dibawakan kembali oleh girlband muda BLINK.

Terlibatnya BLINK dalam project Pongki merupakan sebuah tantangan bagi Pongki untuk bisa menghadirkan suguhan musik dengan jiwa muda dengan konsep girlband yang sama sekali belum pernah ditangani olehnya. Keseluruhan aransemen dalam lagu ini diubah sesuai karakter dari Girlband BLINK yang muda, belia juga penuh nuansa riang dan hasilnya sangat mengagumkan, lagu ini terdengar sangat fresh dari versi sebelumnya dan BLINK sukses membawakan lagu ini dengan jiwa muda mereka.

Melepas dua single sekaligus di seluruh radio Nasional merupakan satu langkah pemanasan sebelum project album Pongki Barata bersama Music Factory Indonesia dan KFC Indonesia diluncurkan pada Agustus mendatang.

Album yang diberi tajuk “PONGKI MEETS THE STARS” akan memiliki banyak kejutan kejutan dari Pongki Barata selaku musisi sekaligus produser, untuk yang penasaran dengan project terbaru Pongki Barata langsung saja klik http://pongkimeetsthestars.com/  karena tentunya masih ada banyak nama nama musisi lain selain BLINK yang akan tergabung dalam project “PONGKI MEETS THE STARS”.

Single “ADA KAMU DISINI” dan “SEINDAH BIASA” kini siap menjadi menu pilihan terbaru yang sudah bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik original tanah air di seluruh radio di Indonesia.


Kontak :

SYAFIA B. WARDHANA
Media & Promotions Manager

PT. MUSIC FACTORY INDONESIA
PT. SWARA SANGKAR EMAS
Perkantoran Grand Wijaya Centre Blok F-59
Jl. Wijaya II Pulo, Jakarta 12160
Telp       : (021) 726 4149, 726 4154
Fax       : (021) 726 4782
Twitter  : @musicfactoryIna  @fiawardhana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar