Jumat, 20 Juni 2014

HIMstage : Allahu Akbar ( Saptoto )

Arti kata “Allahu Akbar” yang diyakini oleh sebagian besar umat Islam adalah Allah Maha Besar. Kata Allahu Akbar ini sangat luas dikenal. Betapa tidak, setiap hari kita mendengarkan dari menara-menara masjid di seluruh pelosok dunia. Dan kata ini dikumandangkan dengan nyaring sebanyak 30 kali dalam sehari semalam yang menjadi penanda bahwa waktu shalat fardhu telah tiba dan harus segera ditunaikan.

Sebagai artist pendatang baru di belantika Musik Indonesia, dan sebagai pembuka di dalam bulan suci Ramadhan, Saptoto menawarkan single Terbaru yang di kemas dalam alunan lagu yang simple dan arransement yang manis, Saptoto secara melankolis menginginkan lagu ini tersebar dengan harapan agar dapat menghidupkan nuansa islami di dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan  dapat diterima tak terbatas hanya pada ucapan tetapi dengan karya yang dapat menghantarkannya menuju manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Saptoto, kelahiran Yogyakarta 2 Mei 1984, Pemuda ini memulai perjalanan musiknya dari pengamen jalanan di Yogyakarta dan sekitarnya. Mulai ke Jakarta pada tahun 2008, dengan perjalanan musiknya dari kafe ke kafe, session player penyanyi & artis Jakarta, sebut saja Julia Perez, The Fly, Nania Idol, Reza Artamevia, Fadly Padi dll, dan di tahun 2012, Saptoto berkesempatan mengisi salah satu program religi di TV Swasta (63 Episode) bersama Ustadz Yusuf Mansyur & Deny Cagur. Saptoto kemudian berhenti menjadi band kafe, session player dan program regili setelah mendapat kontrak Ekslusive The Voice Indonesia pada tahun 2013.

Untuk single Allahu Akbar ini, Saptoto bekerja sama dengan OWMusic dan Double R Project, yang secara official akan publish Akhir Bulan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi :
RIZAL, ( A&R Director ) Double R Project,
Telp. +62856.8988.136 / email : rizal@doublerproject.com  |  info@doublerproject.com
Rudi, ( Media ),Telp. +6281314229128 email : rudi_onframe@yahoo.com

Double R Project
Jl. Bahari II No. 14 Cilandak
Gandaria Selatan – Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar