Jumat, 20 Juni 2014

HIMstage : Tak bisa tanpamu ( Risky Dilaga )

Blantika musik pop Indonesia diramaikan lagi dengan kehadiran Single “Tak bisa tanpamu”, yang dinyanyikan oleh Risky Dilaga dara cantik jelita kelahiran 19 tahun lalu dengan ciri suaranya yang khas. Sejak kecil dara ini sudah akrab dengan musik yang mencerminkan adanya bakat alam seorang Risky Dilaga, Karena musik memang sudah menjadi bagian didalam hidup aku… (*katanya).

Sewaktu sekolah Risky Dilaga pun pernah menggeluti dunia modeling dan akting, Selang tak berapa lama akhirnya Ia memutuskan untuk fokus menyanyi. Aku merasa termotivasi karena keluarga aku sangat mendukung karir aku untuk menyanyi… (*tegasnya).

Ternyata single pertama “tak bisa tanpamu” ini, merupakan sebuah lagu yang cocok dan sesuai dengan karakter vocal seorang “Risky Dilaga”. Dan kebetulan Kak Indra Joe yang menciptakan lagu “tak bisa tanpamu” ini adalah Kakak Sepupu aku sekaligus bertindak sebagai Produsernya.

Aransemen dalam single “Tak bisa tanpamu” ini dikemas secara apik oleh seorang Dede Kumala, yang sudah banyak karyanya dikenal antara lain: Agnes Mo, Dewi Sandra, Bunga Citra Lestari, Opick Tombo Ati dll… Risky Dilaga juga dibantu oleh Sandy Canester, Seorang Penata vocal yang juga sudah banyak kontribusinya di Single “tak bisa tanpamu” ini.

Indra Joe Pencipta Single “tak bisa tanpamu” sekaligus Produser, merasa optimis Single ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan industri musik Indonesia.

Stefan William menjadi pilihan yang pas sebagai”Kekasih” model Video Klip Single “tak bisa tanpamu” ini, dikarenakan Stefan William menjadi salah satu Icon idola para remaja saat ini. Konsep Percintaan remaja disajikan didalam video klip “tak bisa tanpamu”, membuat sangat terasa terbawa ketika menontonnya.

Single “tak bisa tanpamu” Risky Dilaga ini akan anda bisa lihat performance nya di Stasiun tv seperti : Dahsyat, Inbox, YKS, Pesbuker dll… juga di acara talkshow seperti : Hitam Putih, Showimah, Bukan 4 Mata dll.

Kontak :
Agung Tolevidi
PROMOTION / ARTIST MANAGER
CP : 081218385598 / 087786861444

DEAL MORE RECORD
Batu Pirus No.11 Kayu Putih 
Pulogadung / Jakarta Timur 13210
Jakarta - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar