Minggu, 30 November 2014

HIMstage : Rock N Love ( Kotak )



#KOTAK1DEKADE

Untuk sebuah band, usia 10 tahun merupakan prestasi yang membanggakan. Walaupun dalam menjalani prosesnya membutuhkan effort untuk terus konsisten dalam visi dan misi yang sama. Perbedaan pendapat sudah pasti terjadi, tetapi justru hal inilah yang membuat Tantri ( Vokal ), Chua ( Bass ) dan Cella ( Gitar ) menjadi semakin solid hadir di industri musik tanah air, dengan genre lagu pop rock dengan mengusung bendera Kotak sebagai identitas mereka bermusik. Kehadiran mereka sampai saat ini, menjadi sebuah bukti berhasilnya filosofi nama mereka sebagai 4 sudut yang saling menopang dan menguatkan.

Berkerjasama dengan Apolo picture, di awal tahun 2015 Kotak merilis sebuah film berjudul Rock N Love yang merupakan penggabungan cerita fiksi dan non fiksi tentang perjalanan bermusik Kotak. Di film ini, Kotak akan berperan sebagai diri mereka masing-masing dan mencoba mengangkat apa yang terjadi secara personal maupun sebagai Kotak. Bukan hanya itu saja, di film ini Kotak juga mengulas cerita tentang orang-orang yang berperan di belakang layar untuk kesuksesan mereka.

Sesuai dengan judulnya Rock N Love, di film ini selain musik, Kotak memasukkan unsur percintaan mereka sebagai bumbu penyedap dengan menggandeng aktor papan atas Vino G Bastian. Dan yang menarik, Kotak juga menggandeng musisi musisi tanah air untuk ikut berperan dalam film yang di sutradarai Hedy Suryawan yang sebelumnya lebih berperan sebagai “kliper” handal Indonesia.

Selain bermain di film yang menceritakan tentang perjalan bermusik mereka, Kotak juga akan segera merilis album baru yang berisikan sountrack untuk film Rock N Love yang sekaligus menjadi penanda album ke 6 mereka. 

Akan ada 2 lagu baru di songlist album soundtrack Rock N Love ini. Pada 11 November 2014, Kotak akan merilis single barunya yang berjudul sama dengan judul filmnya, yaitu, Rock N Love, sekaligus pada tanggal tersebut akan di rilis juga pre-order single Rock N Love di iTunes. 

Single berjudul Rock N Love, hadir dengan tempo up beat dengan distorsi yang dominan ala Kotak. Lagu ciptaan Cella ini menceritakan tentang bagaimana music Rock menjadi pilihan mereka bermusik karena mampu menumbuhkan semangat. Selain itu, dalam lagu ini, Kotak seakan menegaskan bahwa musik Rock juga mampu bercerita tentang cinta dengan lantang.

Bagaimana kiprah kedepan Kotak, dan apa kejutan-kejutan yang akan mereka tampilkan. Anda bisa mendapatkan info lebih jauh tentang Kotak dengan bergabung di akun social media mereka. (kb)

Official Lyric ‘ROCK N LOVE’ -- http://youtu.be/F2sodqgATs0

So...are you ready untuk menjadi penyemangat orang tersayang anda? Let’s say...Rock N Love…!!!







Kontak :
ANASTASIA RORO WILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, - 6th Floor - JL. Ridwan Rais 10 - 18
Gambir, Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone +62-21-3867626    |  Fax +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar