Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Membiasakan cinta ( Vidi Aldiano )



Vidi is back! Setelah disibukkan dengan studinya di Manchester Inggris selama satu tahun akhirnya kini Vidi kembali merilis single terbarunya. Pria bernama asli Oxavia Aldiano ini menghadirkan sesuatu yang baru di penghujung tahun 2014, bukan hanya sekedar cara memproduksi lagu atau warna musik tapi juga konsep dirilisnya single tersebut. 

Bekerjasama dengan tim penulis lagu Arya “Lale” Adhitya, Ilman Ibrahim Isa ( keduanya personil Maliq D’Essentials ) dan Anindyo Baskoro ( Nino RAN ) Vidi Aldiano menghasilkan sebuah single lagu yang berjudul “MEMBIASAKAN CINTA” hanya dalam waktu sekitar 1 bulan single ini pun akhirnya selesai di produksi pada awal November 2014. 

Sebuah kesengajaan disaat lagu tersebut dibuat dengan tema cinta, Vidi mencoba mengaitkan serta mendedikasikan lirik lagu tersebut dengan moment yang selalu diperingati di seluruh dunia pada tiap tanggal 1 Desember yakni World Aids Day. 

“Memang tidak secara eksplisit saya menceritakan kepedulian saya atas penderita HIV/AIDS di indonesia melalui lagu tersebut, justru dengan lirik yang lebih umum saya berharap konsep “Membiasakan Cinta” tersebut dapat digunakan secara luas, semisal kita selalu bisa Membiasakan Cinta pada semua aspek kehidupan yang kita jalani” ujar Vidi.

Menuju rilisnya single “MEMBIASAKAN CINTA” ini Vidi pun mulai melakukan campaign via social media. Dimulai dengan penayangan video teaser donasi di Youtube yang mengajak viewers menyumbangkan hasil klik mereka senilai Rp 100,- ( Seratus Rupiah ) per klik sampai dengan program #MEMBIASAKANCINTA DI RADIO yang mengajak media radio untuk memutar lagu tersebut di tanggal 1 Desember 2014 berbarengan dengan tweet yang mencantumkan hastag #NowPlaying #MembiasakanCinta senilai Rp 1000,- ( Seribu Rupiah ) per tweet yang hasilnya akan dihitung kemudian disumbangkan kepada YAYASAN AIDS INDONESIA.

ARTIST : VIDI ALDIANO
SINGLE : MEMBIASAKAN CINTA
CIPTAAN : LALE ILMAN NINO
LABEL : VA RECORDS
PUBLISHED : SONY MUSIC


Kontak :
Anjar
Sony Music Entertainment Indonesia
Jl. Johar No.13, Menteng Jakarta 10350 - Indonesia
M: +6281915559993 |  P : +6221 390 1268  |  F: +6221 3192 5739

Tidak ada komentar:

Posting Komentar