Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Terbaik untukmu ( Raffi Ahmad )



Proses rekaman berlangsung tengah malam mengingat jadwal Raffi Ahmad yang sangat padat, namun dengan dukungan banyak musisi yang terlibat, seperti Melly Goeslaw,  Anto Hoed, Nico Veryandi, Eross Sheila On 7, membuat album Raffi Ahmad ini cukup greget untuk dinikmati. Mungkin masih lekat dalam ingatan, sebuah lagu berjudul “Terbaik Untukmu” yang bergenre pop rock  yang sempat  hits di tahun  2008 oleh band asal Surabaya ( TIC  band ). Lagu yang sempat menduduki top chart di radio radio di Indonesia ini,  kini coba di dibawakan kembali dengan style yang berbeda oleh Raffi Ahmad.

“Terbaik Untukmu” lagu ciptaan dari Choirul Arif & Ogi Megadalle ( TIC band ) ini dijagokan menjadi single ke-3 di album perdana Raffi Ahmad yang rencananya akan dirilis pada Maret tahun ini. Dan ini adalah sebuah lanjutan setelah single sebelumnya Raffi Ahmad berjudul “Bukan Rama Shinta” dan “Kamulah Takdirku” yang mana hasil kolaborasi dengan istri tercintanya Nagita Slavina.

Suara Raffi Ahmad yang cukup unik  dengan sentuhan suara seraknya,  juga   musik yang dikemas begitu apik hasil arransemen Nico Veryandi,  ditambah layer2 pembagian suara dari song hingga reff membuat lagu ini cukup enak untuk dinikmati.

Lagu “Terbaik Untukmu”, lagu yang berkisah tentang upaya meyakinkan cinta kepada pasangan yang sangat dicintainya terasa sangat pas dengan kehidupan nyata Raffi Ahmad. Terasa sekali Raffi Ahmad begitu menjiwai  lagu ini…

So, nantikan album perdana Raffi Ahmad bertajuk “Kamulah Takdirku”….
Follow :  @RaffiAhmadLagi  @mymusic_id


Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
MyMusic records+artist management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430

Phone Office : (021) 75903206
BB pin : 5235D736

Tidak ada komentar:

Posting Komentar