Senin, 25 Mei 2015

HIMstage : Kenalkan aku pada temanmu ( NaFF )



Banyak teman, sahabat dan bahkan saudara sendiri memilih orang lain menjadi tempat paling tepat mencurahkan segala keluh kesahnya. Karena biasanya teman paling dekat atau saudara kandung terkadang orang yang paling memahami karakter kita. Dan mendengar cerita putus cinta, tengah dekat dengan seseorang hingga berharap didekatkan dengan idola, bisa dibilang kompilasi cerita yang paling sering diterima. 

Dan semenjak chemistry sudah tidak lagi berbatas, akhirnya setiap peristiwa tumbuh menjadi sebuah cerita yang memorable. Pasangan musisi yang baru saja memilihi hidup bersama, Tantri dan Arda, pun berhasil mengisahkan sebuah peristiwa sahabat yang ternyata memang banyak orang alami menjadi sebuah harmoni musikal yang apik. 

“Jadi temen kita ini suka sekali curhat dengan kita minta dicariin teman buat dijadikan pacar. Terkadang kesel juga dengar curhatannya. Akhirnya kita mau ngeledek temen kita ini lewat lagu. Eh, cerita dan lagunya ternyata disukai. Dan menurut banyak orang, liriknya relevan sekali dengan cerita banyak orang,” papar Arda. 

Muncul dengan membawa single anyar pasca vakum sekitar 2 tahun, band yang dibidani oleh Arda ( vokal ), Ade ( gitar ), Odeu ( bas ) dan Hilal ( drum ) mengedepankan nomor yang terdengar fresh. Lagu yang dikasih judul “Kenalkan Aku Dengan Temanmu” ini, punya komposisi musik yang didominasi oleh unsur Piano dalam balutan nuansa-nuansa british pop yang kental. Mereka pun meminimalisir hadirnya distorsi dalam lagu baru ini. Lagu yang diproduseri oleh Pay ini bisa dibilang output menyegarkan untuk Naff.

“Sejak dulu Naff selalu identik dengan lirik-lirik yang puitis dengan output lagu yang rendah hati. Unsur distorsi memang menjadi cirinya juga. Disini, kita mencoba hal-hal yang bijaksana dengan mengutamakan kebutuhan lagu. Kita mencoba mengeksplorasi apa yang bisa kita lakukan dan tidak biasa. Dan unsur Piano menjadi pilihan kita, untuk menghadirkan sebuah lagu yang segar buat naff, namun tanpa merubah konsep Naff sendiri,” jelas personil paling muda di tubuh Naff ini. 

Naff yang kini bernaung di bawah Warner Music Indonesia, merasa bersemangat dengan adanya lagu baru. Karena tempat baru ini telah memberikan mereka banyak hal baru yang bisa membuat Naff bernergi dalam bermusik. “Kita merasa tempat kita yang baru ini menjadi harapan baru dan spirit baru Naff untuk menghadirkan karya-karya yang bisa menyenangkan penikmat musik. Tentunya, disamping itu membuat Naff tetap ada ditengah masyarakat. Jujur kita sangat senang dan optimis,” ungkap Odeu, bass berciri Naff.

Sekedar informasi, band asal Bandung yang berdiri pada tahun 1998 ini telah menciptakan 6 album studio, 1 album kompilasi dan menghasilkan banyak smash hitsnya. Seperti Yang Tak Pernah Bisa Mencintaiku, A.N.G, Terendap Laraku, Akhirnya Ku Menemukanmu, Kau Masih Kekasihku, Kaulah Hidup Dan Matiku, hingga Dosa Apa. Naff yang beralumnikan Adi  ( vokal ) dan Deddy ( gitar ) kini mengedepankan Arda, Odeu, Ade, dan Hilal untuk tetapkan mengibarkan panji-panji cinta melalui musik-musik yang membekas di sanubari pengikut setianya. 
 


Kontak :
ANASTASIA ROROWILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing Warner Music Indonesia
Alia Building, - 6th Floor
JL. Ridwan Rais 10 - 18 - Gambir
Jakarta, DKI 10110,  Indonesia
Phone +62-21-3867626   |  Fax +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar