Sabtu, 20 Juni 2015

HIMstage : Tak akan habis ( Shafa Siregar )



Shafa Siregar adalah artis pendatang baru di dunia musik pop Indonesia, akrab di panggil Shafa remaja kelahiran Jakarta berusia 14 tahun ini, mengawali karier nya di dunia theatre dan modeling saat masih bertempat tinggal di Medan. Karena masih ikut orangtuanya yang sering berpindah tempat tugas sempat juga bermukim di Langsa Aceh, dan akhirnya kembali lagi ke Jakarta.

Bagi Shafa mendapat kesempatan dari Beat Production untuk merelease single “Tak Akan Habis” karya dari Theo Monroe bergenre Pop Emo ini adalah sebuah kesempatan yang luar biasa, ini bagian dari  memantapkan untuk berjalan dan belajar lebih mencintai musik seperti sekarang ini. 

Singel “Tak Akan Habis” bercerita tentang buku memory yang berisikan kisah persahabatan remaja selama 3 tahun saat bersama di masa sekolah.

“Dengan lirik lagu dan vokal yang teenage banget, notasi nya mudah dan ringan untuk seorang penyanyi pendatang baru. Feel, Instinct dan Soul nya dapat banget”, ujar Yudhie Buster pengamat musik senior yang juga MD Kis FM Jakarta.

“Sebagai pendatang baru, Shafa terbilang cukup beruntung mengeluarkan single lagu ini, karena lagu dan lirik di dalamnya sangat mudah untuk dicerna dan diterima oleh kuping awam sekalipun, dengan emosi rhythm dan simple melody yang ada dalam lagu ini menambah ekspresi dalam iramanya. Tersirat jelas pesan dan emosi yang ingin disampaikan melalui lagu ini, Shafa dapat dengan mudah bersaing dengan pendatang baru lainnya. Good Job!!” imbuh Aji MD Beat Radio Indonesia.

“Dengan musik seperti ini saya bisa bilang Shafa dengan cepat bisa masuk ke jajaran penyanyi remaja yang sudah lebih dulu eksis”, tambah Vian Pradjoko, pengamat musik dari Satu Djiwa Indonesia.

“Intronya keren sekali nih lagu, vocal Shafa yang masih terdengar anak-anak sangat padat mengambil nada rendah, dan dengan tidak disangka dengan mudah juga melahap nada nada tinggi di tengah lagu ini dan di akhiri dengan teknik falsetto, keren”, kata Herry Rachman pengamat musik yang juga mantan penyiar Mustang FM Jakarta.

Semoga single dari SHAFA SIREGAR bertajuk TAK AKAN HABIS bisa diterima di telinga Pecinta Musik Indonesia dan Tak Akan Habis dari playlist radio Indonesia selamanya…
Aaminn…

Artist                : SHAFA SIREGAR
Title                  : TAK AKAN HABIS
Creator             : THEO MONROE
Composer         : MONROE (THEO, FAIZ & ICHY)
Music               : SEVENDREAM STUDIO
Vocal                : UPBEAT STUDIO
Publishing         : BEAT PRODUCTION
Facebook         : ‘Shafa Siregar
Twitter               : @ShafaSiregar_


Kontak :
Lena - 081318478999
Pin: 56AF48A9  |  ym: lena_regar  |  twit: @lena_regar  |  FDR 389
Jln. Lebak Bulus I No.40 AB Cilandak - Jakarta Selatan 12430, Indonesia
Phone: +62-21-70049429  |  SMS: +62-815-777-8347  |  Fax: +62-21-75904696
www.BeatProID.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar