Rabu, 11 November 2015

HIMstage : Aku bukan cinta dia ( Akasha )


AKASHA adalah band asal Jakarta yang digawangi oleh 5 personil dan terbentuk pada tahun 2012. Kata “AKASHA” sendiri berarti Langit yang diambil dari bahasa Sansekerta. Sebelum resmi berganti nama pada tahun 2015, band ini bernama “The Fathers”. Terbentuknya AKASHA diawali dengan pertemuan antara Zacky Angga asal Bojonegoro dan Barry Ipoenk yang berasal dari Magelang, mereka sepakat membentuk band pada tahun 2012. Setelah itu bergabunglah Friendly drummer asal kota Medan.
 
Melewati proses recording dan pergantian personil pada posisi vokal hingga sempat vacuum hingga pertengahan 2014, akhirnya Zacky Angga, Barry Ipoenk dan Friendly bertemu dengan vokalis asal kota Serang yang bernama Diano dan gitaris asal Bogor, Kebel dan kemudian sepakat untuk bergabung di AKASHA. Setelah banyaknya pengalaman bermusik dari panggung ke panggung bersama, kelima personil percaya bahwa mereka telah memiliki formasi yang solid dan berharap dapat memberikan karya terbaiknya bagi penikmat musik di tanah air.
 
Lagu berjudul “Aku Bukan Cinta Dia (ABCD)” dipilih AKASHA sebagai single perdana untuk mengawali perjalanan mereka di Industri musik Indonesia dan resmi dirilis pada tanggal 27 Oktober 2015. Single ini menceritakan tentang kecintaan seorang pria terhadap seorang wanita, namun yang merespon malah wanita lain yang masih memiliki hubungan pertemanan dengan wanita yang disukai pria tersebut.
 
Lirik lagu “Aku Bukan Cinta Dia (ABCD)” menjelaskan dengan tegas bahwa dia tidak mencintai wanita yang memberinya respon tersebut. Aransemen musik yang groovy dibalut dengan lirik yang easy listening menjadikan lagu “Aku Bukan Cinta Dia (ABCD)” mudah dicerna telinga masyarakat luas tanpa mengurangi musikalitas Indonesia.
 
AKASHA bersama labelnya OMP berharap karya ini dapat didukung oleh media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia dan diterima masyarakat pecinta musik dari Sabang sampai ke Merauke. Besar harapan kami single “Aku Bukan Cinta Dia (ABCD)” dapat menjadi kekayaan dan playlist radio-radio ditanah air.
 
Artis : AKASHA ( @Akasha_ID )
Judul : Aku Bukan Cinta Dia ( ABCD )
Album : Single
Cipt. : Friendly Akasha dan Ayat
Genre : Pop
Label : OMP/Outlaw Music Production ( @OMPindonesia )
 
 
Contact Person : Gabriel – 081311255599 ( @gbrl_allen )
Outlaw Music Production ( OMP )
Jl. Haji Nawi Raya No.29
Jakarta Selatan 12420
021-2920 3545
www.OMPindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar