Minggu, 29 November 2015

HIMstage : Away ( Fatin )


Setelah sekian lama menantikan karya terbaru dari Fatin, akhirnya pada penggemar Fatin yang menamakan diri Fatinistic bisa berlega hati. Hari Rabu, 26 September 2015 Fatin merilis single baru berjudul Away, sebuah lagu berbahasa Inggris yang musiknya dinamis.
 
“Terimakasih buat semua yang telah mendukungku selama ini. Banyak yang memberikan masukan untuk aku menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris. Semoga lagu Away ini bisa menjawab harapan dari Fatinistic,” kata Fatin.
 
Away diciptakan oleh tiga komposer yaitu Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Tidak memerlukan waktu banyak bagi Fatin untuk mempelajari lagu ini dan take rekaman.
 
“Lagu Away ini membuat aku lebih fresh karena selama ini aku menyanyikan lagu-lagu slow dan ballad. Musiknya cepat akrab di telinga, apalagi bagian liriknya mudah dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah cinta remaja,” kata Fatin lagi.
 
Di hari pertama dirilis, para fans menyambutnya dengan antusias. Dunia sosial media gempar. Fatin langsung masuk menjadi trending topic. Fatin menyapa penggemarnya melalui FB Live-Mention, dan mendapatkan ribuan likes. Chart di iTunes langsung berada di posisi ke-43. Adapun lirik lagu Away di Vevo Fatin sudah di akses lebih dari 9 ribu view dalam tempo sehari.
 
Lagu Away dirilis sebagai theme song untuk film yang dibintangi Fatin sendiri berjudul DREAMS, yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2016. Film DREAMS merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan juga orang tuanya berhasil mewujudkan cita-citanya.
 
Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, yang sukses dengan film box office “99 Cahaya Di Langit Eropa” dan “Assalamualaikum Beijing.” Selain Fatin sebagai pemeran utama di film ini ada sederet nama beken lainnya. Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody dan Fauzi Baadila serta Inez Tagor juga grup band Krosboi.
 
 
Kontak :
Sundari Mardjuki
Senior Manager - Marketing & Communications
Sony  Music Entertainment Indonesia
@SonyMusicID
 
Videoklip :
https://www.youtube.com/watch?v=B5U6c4k4yeI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar