Minggu, 29 November 2015

HIMstage : Damai dunia ( Indo Skull ft. DJ Una )


DW ENTERTAINMENT bekerjasama dengan LEVEL NINE ASIA memperkenalkan salah satu talentnya dengan konsep duo yaitu INDO SKULL, untuk proyek lagu pertama mereka kami featuring-kan INDOSKULL dengan DJ UNA.
 
INDO SKULL adalah duo untuk music artist performance yang mana mereka membuat musik dan lagu untuk ditampilkan bersama performer (vocalist) lain walau tidak menutup kemungkinan untuk mereka membuat lagu Instrumental di Genre mereka seperti yang sedang diproduksi reunite dan Major Lazor.
 
Awalnya personil ini terdiri dari Rendra dan Zaqi, setelah kontrak dengan Level Nine Asia, tak dinyana Zaqi meninggal dunia. Lagu ini adalah lagu terakhir yang dibuat rendra bersama Almarhum Zaqi, dan untuk mengenang Almarhum Zaqi maka lagu ini dirilis. Kemudian rendra mencari pengganti Almarhum Zaqi akhirnya rendra bertemu dengan uli, dan ditetapkanlah Uli sebagai pengganti Almarhum Zaqi.
 
Music yang dimainkan INDO SKULL banyak mengandur unsur techno atau lazim disebut Elektro Dance music, dan konsepnya adalah INDO SKULL sebagai arranger Musik dan pencipta lagu dan difeaturingkan dengan beberapa penyanyi / Vocalist seperti yang sebagai single pembuka ini di featuringkan dengan DJ UNA. Targetnya INDO SKULL membuat mini album yang beberapa diantaranya akan di featuringkan dengan DJ UNA, selain itu juga akan di featuringkan dengan artis-artis LEVEL NINE ASIA seperti Alexa Key, Monaliza, dan juga kerjasama dengan artis lainnya (dari manajemen/label lain) baik yang sudah ternama ataupun belum.
 
LEVEL LINE ASIA sebagai Management yang menaungi INDO SKULL dan atas persetujuan DJ UNA juga sebagai sesama artis LEVEL NINE ASIA sepakat untuk menyisihkan hasil pendapatan lagu ini untuk istri Almarhum Zaqi dan anaknya Aal serta adik bayinya yang masih dalam kandungan, untuk digunakan untuk keperluan mereka.
 
“Aku sangat senang berkolaborasi dengan INDO SKULL ditambah ini adalah lagu yang hasilnya diperuntukkan keluarga Almarhum Zaqi” Ujar DJ UNA disela-sela kesibukannya.
 
“Saudaraku Zaqi semoga kau tenang disana, kita disini tidak melupakanmu, dan mimpi kita untuk berekspresi akan tetap berlanjut, dan kami tidak akan menyerah” ujar Rendra yang diamini oleh Uli sebagai pengganti Almarhum Zaqi.
 
Dengan Bangga LEVEL NINE ASIA mempersembahkan INDO SKULL Ft DJ UNA dengan single perdana yaitu “DAMAI DUNIA” dan bekerja sama dengan DW Entertainment untuk promosinya jangan lupa follow @indoskull @unaputri @levelnineasia dan @DW_Ent untuk kabar-kabar terbaru dari artis-artis kami…MAJU TERUS MUSIK INDONESIA
 
 
Kontak
Doni Whites
Phone:0818709626/081398447599
 
PROMOTION SUPPORT FOR:
DJ UNA aka PUTRI UNA
SARA WIJAYANTO
 
DW Entertainment
Agency – Promotion Service
( menyediakan juga jasa perform artist-artist, Pop, dangdut, Sexy Dancer, MC, DJ dan Models )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar