Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Mendendam ( Nania ft. Jian Meyer )


Nania, nama yang tak asing sebagai salah satu penyanyi wanita yang memiliki suara berkarakter. Terseleksi oleh ajang pencarian bakat satu dekade silam, dan telah menghasilkan banyak karya bersama musisi papan atas indonesia. Debut solonya bersama Indra Lesmana dengan single Sedalam Cintamu, single Yang Terbaik dalam album The Great Composer James F Sundah dan Oddie Agam, dan single Tetap Berdiri bersama First Idol Reunion ( FIRE ).
 
Kini Nania bersama Tengku Shafick, salah satu composer muda indonesia mencoba menyajikan lagu yang dipopulerkan sebelumnya oleh Marcell dengan sajian musik yang berbeda.
 
MENDENDAM
 
Dinyanyikan oleh Marcell pada tahun 2007 membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer dan melekat bagi para penikmat musik indonesia. Nania bersama tengku shafick pencipta lagu mendendam, mencoba untuk menyajikan kembali lagu ini dengan aransemen yang berbeda. Lagu dibalut dengan RnB groove dan tempo yang lebih cepat.
 
Bukan hanya itu, Nania juga menggandeng Jian Meyer yang memiliki karakter khas untuk memperkuat lagu Mendendam. Jian Meyer penyanyi muda yang juga seorang talent model dan host program Tv menjadi penyempurna yang membuat lagu ini terasa berbeda dari versi sebelumnya.
 
Di tahun 2015 ini Mendendam kembali disajikan oleh Nania untuk para penikmat musik di seluruh dunia.
 
Artis                    : Nania feat Jian Meyer
Single Title         : Mendendam
Song Writter       : Tengku Shafick
Label                  : Legacy Music
@Nania0109  /  IG: Nania.Yusuf
 
 
Legacy Music   
Jl. KH Ahmad Dahlan 37, Kramat Pela
Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130
T: 021.7226972 F : 021.72783772
 
Press Enquiries
Wisnu Purbaya
M / WA : 081932998890
 
Wish Publicity
Artist Management & Media Relations
Jl Seketsa Blok A3 No 7B
Cipayung, Jakarta Timur 13880
Adera | Kunto Aji | Segara | KIRANA | Budi Doremi | Rayen Pono

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar