Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Yang terdalam ( Tara Adia )


Tara Adia Prawidaninggar atau yang akrab disapa Tara kelahiran Blora, Jawa Tengah 19 September 1994, memulai kecintaannya pada musik pada semasa menduduki bangku sekolah menengah pertama. Tara rajin menulis dan membuat lagu melalui laptop yang diberikan oleh orang tuanya. Sempat mengalami drop membuat lagu saat laptop yang sering digunakannya hilang bersama data lagu yang ia ciptakan. Namun pada 2013 Tara menghasilkan 100 lagu yang berhasil ia ciptakan, termasuk single pertamanya yang berjudul “Yang Terdalam”.
 
Terdorong keinginan menekuni dunia musik gadis berumur 21 Tahun ini, juga pandai memainkan alat musik biola dan gitar. Hingga akhirnya memutuskan meneruskan pendidikan Jurusan Seni Pertunjukan Musik salah satu institute di Jakarta, agar makin memperdalam kemampuan bakat seninya.
 
Bagi pemilik akun twitter @tara_adia dunia musik adalah tempat ia bertahan dan berkembang untuk melatih kemampuannya, ingin juga menapaki karir dunia tarik suara seperti sang Mama Indra Utami Tamsir, seorang penyanyi keroncong Indonesia yang pada tahun 2013 kemarin mendapatkan 5 nominasi AMI Award dan menang sebagai penyanyi wanita keroncong terbaik, Tara Adia ingin membuktikan bahwa ia dapat sukses melakukan solo karir dengan hits single “Yang Terdalam” .
 
ARTIS               : TARA ADIA
SINGLE            : YANG TERDALAM
CIPTAAN          : TARA ADIA
LABEL              : PT. INDO SEMAR SAKTI
RILIS                : OKTOBER 2015
 
 
Kontak :
Stephanus Ary Wibowo
Media Promotion
PT Indo Semar Sakti
0899 1019 199  |  0813 1136 1132
BBM: 5447549A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar