Jumat, 21 Oktober 2016

HIMstage : Cinta tak pernah terlambat ( Tiket )


TIKET,  Band yang baru saja genap berusia 16 tahun pada bulan mei 2016 ini, kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single terbarunya yang berjudul “CINTA TAK PERNAH TERLAMBAT”.
 
Lagu terbaru yang juga merupakan ciptaan dari dari personil terbaru TIKET Kiki Akbar ini Bercerita tentang seseorang yang tidak mau terburu buru dalam mencari pasangan, dan dia percaya bahwa cinta akan datang dengan sempurna pada waktunya tanpa harus dikejar.
 
Dengan single terbarunya ini TIKET sekaligus ingin menyampaikan kepada seluruh pecinta musik Indonesia, bahwa di usianya yang sudah menginjak 16 tahun ini, bagi Tiket tidak ada kata 'terlambat' untuk terus berkarya dan berprestasi di blantika Musik Indonesia.
 
Ada yang ISTIMEWA dari TIKET kali ini. Band yang kini beranggotakan Opet Alatas ( bass ), Zidni Hakim ( vocal ), Egie Riyadi ( guitar ) dan personil terbarunya Kiki Akbar ( keyboard ) akan segera kembali merilis album terbarunya setelah 6 tahun tidak merilis album ( Album terakhir Tiket bertitle Gold dirilis tahun 2010 ), dan lagu “CINTA TAK PERNAH TERLAMBAT” dipilih menjadi single pertamanya.
 
Demikian press release ini kami sampaikan, semoga kehadiran single dan album terbaru kami kembali dapat diterima dan dinikmati oleh seluruh pecinta musik Indonesia.  Terima kasih untuk seluruh media dan music director seluruh indonesia atas dukungannya kepada kami selama ini.
 
Tunggu album ke-6 kami di akhir tahun 2016 !!
 
TIKET:
ZIDNI HAKIM: Vocal
OPET ALATAS: Bass
EGIE RIYADI: Guitar
KIKI AKBAR: Keyboard
Follow Us : @TiketBand  @opetalatas   @egie_riyadi   @zidnihakim  @AkarComm 
 
 
Kontak :
ACONG @acongmahar
M : 081210393373
Herdo @PromosiRadio
M  : 08998800884 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar