Sabtu, 13 Agustus 2011

HIMstage : Mabuk cinta ( Armada )


'Lebih dahsyat !!! ' adalah seloroh yang di ucapkan oleh Mai sang gitaris Armada ketika di minta sedikit 'bocoran' tentang album terbaru mereka yang tengah dalam proses perampungan saat ini. Meski di ungkapkan dalam nuansa seloroh hal ini bisa di artikan sebagai bentuk optimisme yang begitu besar dari para personil Armada terhadap album terbaru mereka yang akan segera di persembahkan kepada pecinta musik Indonesia terutama para fans mereka yang bernama Pasukan Armada.

Seperti sebuah virus komputer, rasa optimisme yang di rasakan oleh para personil Armada tersebut akan langsung menulari siapa saja yang mendengar single pertama mereka di album terbaru yang berjudul 'Mabuk Cinta'. Sedari intro di perdengarkan lagu ini telah sanggup menarik perhatian dan mencuri hati siapapun yang mendengarkannya belum lagi pada bagian verse song pertama yang dumbui dengan aransemen ukulele sehingga membuatnya menjadi menarik, dan tentunya tidak perlu di tanyakan akan seberapa kuat bagian reffrain dari lagu ini. Akan langsung turur berdendang dan bernyanyi ketika sang telinga mulai tersentuh oleh bagian reffrain. Hal ini karena lyric yang sangat sederhana serta notasi yang begitu menggoda lidah untuk segera turut bernyanyi.

'Mabuk Cinta' adalah adalah sebuah lagu yang mengisahkan tentang perasaan seorang yang tengah di landa jatuh centa lengkap dengan segala 'kenikmatan' dan 'penderitaannya'. Kenikmatan akan kehangatan cinta serta hidup yang berubah menjadi lebih berwarna bersanding dengan kesulitan untuk tidur dan makan serta yang lainnya di kisahkan lewat lagu ini.

Diciptakan oleh Mai (gitar) hanya dalam waktu tidak lebih dari satu jam awalnya lagu ini memiliki tema yang berbeda namun berkat masukan dari Rizal (vokal) akhirnya lagu ini pun berubah tema menjadi lagu tentang dinamika jatuh cinta yang ternyata terasa begitu cocok dengan notasi yang telah di buat oleh Mai ketika lagu ini akhirnyapun jadi.

Seperti biasa untuk keperluan aransemen Radha (gitar) menjadi stimulan pertama dengan patern -patern awal yang di buatnya selanjutnya Mai, Endra (bass) dan Andit (drum) melemparkan ide – ide liarnya untuk melengkapi patern layer yang telah lebih dulu terbentuk tersebut. Akhirnya Rizal sang vokalis memberikan sentuhan akhir dengan karakter vokalnya yang khas sehingga lagu ini pun menjadi terasa paripurna.

Bila album 'Hal Terbesar' berhasil menjelma menjadi album yang benar – benar besar di blantika musik Indonesia. Maka bersiaplah untuk album yang jauh lebih besar lagi persembahan Armada untuk Pasukan Armada dan para pecinta musik Indonesia.


Fauzan - Promotion
E-MOTION ENTERTAINMENT
Jl Blora No 5 Jakarta 10310
Tlp/Fax : 021-310 3888/021-315 5777
Hp : 087870553939
Twitter : @fauzanzz
YM       : fauzanzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar