Sabtu, 13 Agustus 2011

HIMstage : Cinta Allah ( Rayons )


Mengambil nama band mereka dari bahasa Perancis "Rayons" yg berarti "Sinar", para personil band Rayons berharap dapat terus menjadi sinar di blantika music Tanah Air. Bernaung dibawah bendera NAGASWARA, band yang dimotori oleh Cherry (vocal), Abenk (gitar), Ramon (drum), Ricky (gitar), Andrey(bass) langsung melepas single perdana mereka dengan judul "Sebaiknya Kita"., Sekarang Rayons mengeluarkan single kedua yang ikut dalam kompilasi Religi Nagaswara dengan judul " CINTA ALLAH "

"Ini next single bagi Rayons. Semoga single religi ini ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia ," harap Cherry. Sebagai pencipta hampir semua lagu Rayons, Cherry mengungkapkan, konsep dari band yang berdiri pada 11 Desember 2009 itu adalah, segala sesuatu yang ditampilkan band ini lebih kepada karakter "laki-laki". Hal serupa pun mereka terapkan dalam lirik maupun notasi lagu Rayons. "Intinya kita ingin menampilkan sesuatu yang pas. Kalau bicara soal cinta, kita tidak berharap terlalu melankolis. Apa adanya layaknya laki-laki," beber Cherry.

Diantara personil Rayons,yaitu cherry yang terlahir dari keluarga musisi kawakan pada jamannya, yaitu USMAN BERSAUDARA, dan kakak kandung dari penyanyi PUPUT MELATI,jelas yang satu ini tidak asing lagi terjun di dunia permusikan..

Single religi ini sendiri menceritakan kecintaan kami kepada ALLAH sebagai hamba ALLAH SAW. Untuk itu meluncurlah kalimat, "RIDHOMu slalu kunanti ya ALLAH..". Penggarapan single ini melibatkan Rayons sendiri.

Releasenya single religi ini kami sangat bersyukur kepada ALLAH Saw,dapat memberikan konstribusi kepada pencinta musik Indonesia Meski baru seumur jagung, sebelum memutuskan untuk membentuk Rayons, para personil band ini sudah lebih dulu menunjukkan sejumlah prestasi dalam dunia musik. Kelebihan inilah yang kemudian mereka ramu dengan membangun Rayons. "Kita selalu berharap dapat terus eksis dan memberikan yang terbaik. Kita juga berterimakasih kepada Pak Rahayu dan tim NAGASWARA yang sudah banyak memberi support kepada Rayons," kata Cherry. ***PR

Link :
http://www.youtube.com/watch?v=unD4g4jFsus
facebook : rayons@rock.com
follow us @rayonsband

Tidak ada komentar:

Posting Komentar