Jumat, 09 September 2011

HIMstage : Never leave ( Blackstar vs Eyeliner )


Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 ini, Black Star berkolaborasi dengan Eyeliner merilis sebuah singel 'Never Leave (eyelinerMix)'. Sejatinya, Never Leave adalah singel Black Star yang akan dirilis oleh CanvasEye Music (USA), pada tanggal 9 September 2011, lewat kompilaasi ‘Not By Yourself’ yang diproduseri Germaine Kingdomchild Moody. Black Star mewakili Indonesia untuk album kompilasi inernasional yang ditujukan untuk menyumbang terhadap korban tsunami di Jepang tersebut.

Sebagai teaser, Black Star lantas menggandeng Eyeliner, band electronic dari Bogor untuk meremix ulang singel tersebut. Hasilnya adalah sebuah singel remix yang gothic namun penuh energi, menjadi persembahan yang dapat diunduh secara cuma-cuma di situs Popmaya.

EYELINER adalah band yang benar-benar berbeda dan memukau. Band asal Bogor ini mengusung musik synth rock (post industrial). Eyeliner memiliki format empat personil Do (vokal), Kocha (gitar), Age (gitar) dan Taya (synthesizer + sequencer). Uniknya mereka masing-masing memiliki nama panggung, Fu Kocha, Subnet 6, dan Levi sampai sekarang.

BLACK STAR adalah band yang berupaya memberikan sesuatu yang lain dalam sentuhan musik alternatif beraroma Britania. Berawal dari panggung-panggung musik indie dan kampus, mereka akhirnya merilis album perdana ‘Black Star’ pada tahun 2009. Tahun 2010 lalu mereka menyabet gelar juara Speedytrek Indienation 2010, sebuah festival band indie tingkat Nasional. Black Star beranggotakan: Emir (vokal), Alul (gitar), Yudi (gitar), Q-nos (bas), Ine (kibor) dan Roby (drum).


Hormat kami,
Melisa
Black Star Management
08561562752
021-82430024
PIN 226ED1E3
YM: melisa.deyatri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar