Jumat, 23 Desember 2011

HIMstage : Menemukanmu ( Seventeen )

Dua tahun yang lalu, album Lelaki Hebat dengan kandungan single Slalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, Lelaki Hebat, Jalan Terbaik dan Cinta Tak Bertuan terlahir ke dunia musik Indonesia. Album Lelaki Hebat ini berhasil membuat SEVENTEEN keliling Indonesia untuk menghibur kawan SEVENTEEN di berbagai pelosok bahkan sampai ke negara tetangga Malaysia.

SEVENTEEN kembali lagi menyuguhkan “sesuatu” yang baru, sesuatu yang sempat tertunda sekian bulan dari yang sudah dijadwalkan. Sesuatu yang ingin SEVENTEEN sampaikan kepada hati penikmat musik khususnya KawanSeventeen. Sesuatu yang di ilhami  oleh dinamika kehidupan yang di jalani SEVENTEEN baik secara individu maupun sebagai group. Akhirnya Melalui proses yang panjang dan “tidak asal jadi”  racikan musik dan lirik ini menjadi sebuah karya seni yang  sudah bisa di nikmati oleh masyarakat luas.

Band yang beranggotakan IFAN ( Vokalis ), HERMAN ( Gitaris ), YUDHIE ( Gitaris ), BANI ( Basis ), dan ANDI ( Drummer )  ini mengeluarkan single baru single yang berjudul “Jaga Slalu Hatimu” karya Herman sang gitaris ini menjadi pembuka dari “hal-hal” baru yang akan disuguhkan oleh SEVENTEEN.       

Di single baru ini, SEVENTEEN masih mengangkat tema cinta, tentu saja dengan menggunakan lirik khas SEVENTEEN, menceritakan hubungan, cinta, dan perasaan  tanpa meninggalkan unsur lelaki dalam bertutur. Dari penamaan single ini sudah terpapar jelas menceritakan tentang apa? Yups, ini bercerita tentang pesan untuk pasangan untuk menjaga sesuatu yang paling sakral, pusat dari suatu hubungan, yaitu HATI.          

Secara musikalitas  single “Jaga Slalu Hatimu” ini  akan terasa isian brass section, cello dan  girl voice  yang menghiasi lekukan lekukan komposisinya. Lagu Jaga Slalu Hatimu ini, secara komposisi arrangement merupakan gabungan Slalu mengalah dan Untuk Mencintaimu. Tepatnya  ada sisi “rock” dan ada sisi “mellow” nya.        

Bukan hanya single tapi album yang berisikan 10 lagu baru. Di album 4 yang berjudul “ DUNIA YANG INDAH “ ini ada beberapa jagoan next single diantaranya: Dunia Yang indah, Hal Terindah, Pejuang Hati dan Menemukanmu. Selain itu tentu saja SEVENTEEN ingin menunjukkan “tampilan” baru. Transformasi style masin-masing  personil di Album ke 4 ini juga akan menjadi sesuatu yang bisa di nikmati oleh masyarakat. Lebih Fresh dan dengan  karakter yang benar benar baru baik dari sisi rambut maupun kostum yang dikenakan.  

Masih sama seperti album sebelumnya Executive Produser Mi2 Music Production Ahmad Danish-man, mempercayai SEVENTEEN untuk memproduseri sendiri album ini, dengan menggandeng Irvan nat untuk Vocal Director,  Jeanete Membantu untuk pengisian suara latar, Ferry eFKa dan Moko d’Gank membantu untuk string section., Sementara untuk Mixing Mastering dibantu oleh Stephan Santoso. 

“Di album ini lebih banyak lagu yang mellow dari pada yang Upbeat, agar potensi single makin lebar, secara musik yang pasti lebih matang, sementara untuk vocal lebih nge pop di banding sebelumnya” kata Ahmad Danish-man sang Executive Produser yang optimis Album ini akan sukses di pasaran.

Dan kini,
“Menemukanmu” merupakan Single ketiga SEVENTEEN, setelah “Jaga Slalu Hatimu” dan “Hal Terindah” yang diambil dari Album “Dunia Yang Indah”.

“Menemukanmu” menceritakan pencapaian dari seseorang dalam perjalanan akan pencarian cinta. Single cipt. Yudhi Seventeen ini pun sedang dalam penggodokan konsep untuk pembuatan video clip-nya.


GopaRrka
Marketing & Promotion
Telp          : 08787 6666 088 / 0857 82199 165
Twiteer      : @goparrka_mi2
FB            : GopaRrka Ajjah
YM           : goparrka
Email        : goparrka@yahoo.com dan goparrka@gmail.com
Pin BB      : 22067eba

Mi2 MUSIC PRODUCTION
Pulogadung Trade Center
Blk. A8 No. 17 Jakarta
Phone: (021) 468 20 479
Fax: (021) 468 32 665
www.mi2indonesia.com
www.youtube.com/user/mi2musicproduction
www.twitter.com/mi2indonesia
Mahakarya Inc.
Artist Management | Record Label | Publishing
Headquarter:
Jln. Tebet Timur Dalam 1M No. 1 Tebet Jakarta Selatan.
info@mahakaryainc.com | +62 21 83780134 | @mahakaryainc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar