Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Andai ku tahu ( Noura )


Noura adalah group vocal Hijabers Pop ( HiPop ) yang mempunyai visi “bersyiar dalam syair”. Diambil dari penggabungan kata ‘nur’ ( bahasa Arab ) berarti cahaya dan ‘nawrah’ yang dalam bahasa Arab bermakna bermekaran/ merekah.  Group ini sudah merilis single perdananya yang berjudul “Kekasih Halalmu ( The Only One )” pada bulan April 2014. Noura hadir dengan lagu yang ringan dengan tema-tema populer, dan dilantunkan dengan musik berirama pop. Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Noura merilis single religi berjudul ‘Andai Ku Tahu’, yang merupakan sebuah remake. 
 
Lagu Andai Ku Tahu merupakan salah satu lagu religi yang menggebrak industri musik Indonesia beberapa tahun lalu. Maknanya sangat dalam, tapi tetap disampaikan dengan lirik yang sederhana dan mudah dipahami. Semua personil Noura sangat suka dengan lagu ini, lagu favorit”, jelas Nina mewakili Noura. Selain itu, lagu ini merupakan trend setter bagi band pop untuk mempopulerkan lagu-lagu bertema religi.

“Ini lagu yang bisa membawa pesan-pesan religius melalui musik yang populer, bisa diterima oleh siapapun dan enak untuk didengar kapanpun”, tambah Ussiy Noura. Lagu ‘Andai Ku Tahu’ mempunyai makna bahwa setiap manusia tidak tahu kapan akan bertemu penciptaNya, setiap amal ibadah serta dosa dan kesalahan yang manusia lakukan akan mendaptakan perlakuan yang setimpal dari Tuhan YME.  
 
Merupakan single religi milik band Ungu, ‘Andai Ku Tahu’ diciptakan oleh Pasha ( vokalis Ungu ). Lagu ‘Andai Ku Tahu’ menjadi hits dari album ‘SurgaMu’ yang mengantarkan Ungu meraih banyak penghargaan: SCTV Music Awards 2007 kategori Album Religi Terbaik, SCTV Music Awards 2007 kategori Video Klip Terbaik, SCTV Music Awards 2007 kategori Lagu Terbaik, AMI (Anugrah Musik Indonesia) Awards 2007 Album Terbaik. Album SurgaMu Ungu pun berhasil meraih Multiplatinum atas penjualan sebanyak 750.000 kopi dalam waktu satu bulan.
 
Composed by SIGIT PURNOMO
Published by PT TRINITY OPTIMA PRODUCTION
Album SURGAMU
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP  @NouraHiPop_ID
Fan Page    :   TrinityOptimaP, 
YouTube : vctrinity  
WAP: kampungseleb.com 
Instagram : Trinityprod
Website   :   www.trinityproduction.com

Kontak :
Erick Sabeni
Hp. +62 858.4646.4545
 
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No.58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700 |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar