Jumat, 05 Agustus 2011

HIMstage : Aku mencintaimu ( Martin Carter )


Berawal dari hotel, pub dan cafe, Martin mencoba peruntungannya di dunia musik. Sejak lulus SMA dia memutuskan untuk berkelana di Pulau Dewata. Dengan berbekal gitar, Martin menghibur setiap pengunjung di hotel, pub dan cafe tempat dia bermain. Keyakinannya tidak tanggung-tanggung, di tahun 2004 Martin mencoba peruntungannya di benua tetangga Australia, tepatnya di Melbourne untuk bermain musik dan mengembangkan bakatnya disana. Setelah jenuh membawakan lagu-lagu karya musisi lain, Martin mencoba membuat lagu karyanya sendiri. Bermodal nekat dan kejujurannya dalam bermusik, Martin mencoba peruntungannya di tahap yang lebih tinggi dari sekedar Cover melalui Single Perdananya “Aku Mencintaimu”.
                                                                                   
Aku Mencintaimu, adalah single yang dipilih untuk mengawali perjalanan Martin di Industri Musik Indonesia. Lagu ini bercerita tentang Kejujuran ungkapan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Lagu yang dikemas dengan beat rock Indonesia, dengan suara khas Martin yang membuat lagu ini terdengar sangat jujur dan romantis. Martin dalam penggarapan singlenya melibatkan sejumlah musisi diantaranya Chicko “Guitar Kid”, Yusuf Bass Ony N Friends, Ade Febiola Backing Vokal dan Fay Ismail sebagai Produser.

“Gue gak muluk-muluk, cuma ingin memperdengarkan karya gue sendiri ke orang banyak. Mudah-mudahan bisa diterima. - Martin Carter


THE SINGER
Full Name         : Martin Carter
Hobby              : Main Gitar dan Traveling
Influence           : Robbie Williams
Experience       :           
1. Acting di dunia perfilman di Melbourne di beberapa films/TV shows seperti Underbelly, Neighbours, Winners and Losers, Small Time Gangster dan beberapa lainnya.
2. Bermain musik di hotel”, pub” dan cafe” sejak 2002-2010.       


Single Title    : Aku Mencintaimu
Song Writer   : Martin Carter
Genre            : Pop
Label             : MC Management

Regards,
Wisnu Purbaya
Promotion Executive
M : 081932998890
Ym : promo_wisnu
Twitter : @WisnuPurbaya

The Publicist
ARLAN | ZAHRA | ADERA | MARTIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar