Jumat, 05 Agustus 2011

HIMstage : Pengakuan ( Tabib Qiu )


Tabib Qiu yang merupakan salah satu personil dari Soul ID, berkenan merilis salah satu lagu dari album solo religi-nya berjudul PENGAKUAN sebagai bentuk sambutan pada bulan Ramadhan tahun ini, walaupun sebenarnya harapan dari lagu ini dibuat tidak hanya untuk bulan yang diberikan julukan Bulan Suci tersebut.

Tema PENGAKUAN bercerita tentang cerita seorang manusia yang sadar bahwa selama ini, segala hal dalam kehidupannya telah dia AKUI sebagai milik-nya, sampai sampai dalam dirinya muncul perasaan bangga diri telah melakukan kebaikan-kebaikan (amal ibadah)  lalu membuatnya merasa diri LEBIH dari yang orang lain dan mengecilkan mereka, merasa paling benar ibadah-nya, merasa paling pintar, palin kuat dan sebagainya. Dia menyadari bahwa Ada Yang Paling diantara setiap gerak-pikir-nya di kehidupan ini.

Dari alasan itulah, Tabib Qiu memilih lagu ini sebagai lagu untuk menyambut Bulan Ramadhan 2011, dalam pandangannya, bangsa Indonesia ini bisa sangat kehilangan moralitas-nya jika setiap diri merasa semua MILIKnya, merasa PALING BISA, merasa paling BENAR, merasa PALING KUAT, dan menanamkan akar PENGAKUAN di Hatinya dalam hidup yang BHINNEKA TUNGGAL IKA ini. Tiada yang lebih baik untuk menjinakkan penyakit Hati bernama PENGAKUAN ini dengan memohon Tuhan untuk “turun tangan” selain ketelitian diri kita dengan penuh kehati-hatian.

“Yaa Robbi, Aku memohon padaMu
untuk melindungi-ku dari Pengakuan Diri.
Yaa Allah.. Yaa Robbi Disini Aku memohon padaMu
Untuk melindungi-ku dari rasa Bangga Diri
Yaa Allah... Yaa Robbi”

Tidak ada yang perlu disalahkan saat muncul PENGAKUAN pada diri, bila kita selalu berusaha untuk tetap sadar menyikapinya, bahwa yang demikian adalah penyakit Hati, penghambat Rizky dan perusak hubungan sosial kita dengan pelan namun pasti. Silahkan disimak  lagunya dan terimakasih untuk Sang Waktu yang telah mengantarkan kita sebagai insan beriman menikmati “suguhan” di bulan Suci.


Judul Lagu        : PENGAKUAN
Artis                 : Tabib Qiu
Syair                 : N. Nugroho
Album               : Manusia 3D:Ritual
Salam Musik Indonesia, @Gita2313

Kontak & informasi mengenai Tabib Qiu             : Gita Riupassa / +62815 900 2313 / 2313mgmt@gmail.com
Follow TabibQiu on Twitter for update info          : @tabibqiu
Facebook page search  : TabibQiu / http://on.fb.me/jcD8IB
Website                        : http://likelovelife.com/in/?page_id=43

2 3 1 3  m a n a g e m e n t
Soul ID * Yacko * Sania * Saykoji  * Ryan V * Tabib Qiu
Jl. Prapanca Raya 100, Kebayoran Baru, Jakarta 12160, Indonesia
2313mgmt@gmail.com * +62 815 900 2313 * +62 815 887 2313

1 komentar:

  1. Tx 4 posting it.

    Saksikan Penampilan TABIB QIU bersama NATIVE DEEN group Muslim Religi dari Amerika, 13 Agustus 2011 di Pacific Place lantai 3 - @America

    BalasHapus