Sabtu, 24 September 2011

HIMstage : Dewi cinta ( Rensy Milano )


Sebagai seorang yang mengawali karir dari dunia entertainment (sinetron ,ftv ,iklan & modeling)  ,tentunya kita sudah tak asing lagi mendengar nama “Rensy Milano “ , wanita cantik dengan pengalaman yang cukup banyak ini, pernah membintangi sederetan sinetron antaralain “ kejarlah daku kau kutangkap, cinta maia, saat memberi saat menerima, sumpah i love u, cinta kirana, mariam mikrolet, senja makin merah, jamilah binti selangit ” ,Iklan : Susu bendera,cincin kawin berlian dan banyak lagi lainnya.

Sebagai pekerja seni ia-pun tergerak serta selalu bergairah ketika berbicara tentang musik, nyanyi & dance, “Rensy“ yang juga pernah ber-prestasi juara lomba nyanyi pada masa remaja-nya dahulu, dance , model foto genik di frazeframe ini bisa kesampaian juga mencoba peruntungan dia lewat dunia tarik suara.
           
Well, setelah sekian lama menunggu akhirnya pada tahun 2011 akhir, “Rensy“ mencoba merilis single pertamanya yang di beri judul “Dewi Cinta”, yang seakan menandai munculnya “Rensy“ dengan predikat baru-nya,yaitu ber-nyanyi. Single yang bernuasa modern, ringan, catchy namun tetap bercita rasa serta cukup danceable tersebut menjadi semacam rangkulan hangat terhadap fans-fans barunya,single ini di ciptakan dan diaransement oleh Kohar Khaler ini dikerjakan dalam waktu satu bulan saja ,lumayan singkat memang bagi se-kelas pendatang baru di dunia tarik suara ini.
           
”Aku sangat berbahagia bisa mendapatkan kesempatan emas yang di berikan oleh TRIMAR PRODUCTION ini tutur Rensy“, dan “Dewi Cinta” ini pun menceritakan seorang wanita yang bisa menakluk-kan laki-laki, laki-laki dari yang tidak percaya tapi lama-lama akan jatuh cinta juga oleh sang- Dewi Cinta ini, jadi para laki-laki jangan anggap remeh si Dewi Cinta ini lajut “Rensy“ bercerita, dan harapannya semoga dapat memberikan secercah semangat serta inspirasi terutama bagi kaum wanita.

Keeksisannya dalam industri musik yang boleh di bilang dunia baru bagi “Rensy“ ini bukan menjadikan-nya tingggi hati ataupun pongah.Justru ia ingin tetap di kenal sebagai “Rensy“ yang ordinary, natural dan dengan kedewasaannya. So,penikmat musik Indonesia,bersiap-siaplah untuk menikamati suguhan pendatang baru dari “Rensy Milano “ -“Dewi Cinta” .****


Untuk informasi selanjutnya bisa hubungi kami di :
TRIMAR PRODUCTION
Jl.Tebet raya No.90 Jakarta selatan,,
T : 021 – 83780550 | F: 83780552,
Email & ym : d/a  aekaputra@yahoo.com
Mobile Phone : 0878 8511 3297 / Pin : 20fe18f9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar