Sabtu, 24 September 2011

HIMstage : Waria ( Zolla )


ZOLLA adalah band yang terbentuk tahun 2005 yang lalu di Jakarta, Di mulai dari berbagai jenis karakter & genre musik yang berbeda ,serta seiring dengan berjalannya waktu dan penyesuaian diri dalam bersosialisasi dalam bermusik pada khususnya, akhirnya mereka sepakat untuk menganti nama band yang berinama   ZOLLA .

Nama  ZOLLA originalnya berasal dari “JOLA”, kata kuncinya ialah “Jadi Idola” dan disingkat menjadi “JOLA”.  Untuk menambah variasi huruf agar lebih modern sesuai perkembangan jaman dan tidak menjadi terlalu monoton, maka huruf awal “J” dari “JOLA” diganti dengan huruf “Z” menjadi “ZOLA”. Mengapa “Z” ? Karena pengucapan “Z” didalam sebuah kata, hampir-hampir sama dengan “J”, contohnya “ZAMAN” dengan “JAMAN”. Bukan hanya huruf “J” yang diubah, “L” nya pun dibuat double, karena dalam kata “ZOLA” hanya terdapat 4 (empat) huruf, mengapa? Karena personel-nya terdiri dari 5 orang personel yaitu. ERWIN (vocal ) WIRA (Bass back vocal), DHANDI (Keyboard ), BAIL / subair (gitar I) , dan DIDO (Drum)., maka menjadi “ZOLLA” yang terdiri dari 5 (lima) huruf, sebagai ikatan yang kuat diantara kelima personel band tersebut agar tidak terpecah.  

Dengan berkembangnya zaman yang  juga disertai dengan perkembangan dunia permusikan, maka ” ZOLLA mencoba menuangkan suatu bentuk kreatifitas mereka yang dikumpulkan menjadi satu agar dapat menghasilkan karya-karya indah yang mudah-mudahan dapat diterima oleh masyarakat luas.

Walaupun sebelumnya masing-masing dari mereka sempat mempunyai pengalaman tersendiri, didalam mengolah materi ,di album ini pun mereka tetap  menjunjung berbagai penilaian dan disepakati semua personil. Setelah melalui proses mixing dan mastering dengan waktu yang tidak begitu lama, akhirnya single baru mereka rampung juga.

Masih berpijak pada Genre Pop Rock di balut sedikit creative melayu yang bertemakan cinta anak muda, Mereka  mencoba memberikan sajian yang patut untuk disimak .Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi ” ZOLLA  dapat menjadi bagian dari khasanah dunia music Indonesia . Oleh karena itu mereka sangat berharap agar musik yang mereka ciptakan dapat memajukan perkembangan musik nasional maupun internasional.

Di bawah naungan  Trimar Production kini single perdana mereka WARIAtelah siap diperdengarkan khalayak luar.So, penikamat musik,bersiaplah untuk berbagi ceria bersama ZOLLA ****


Untuk informasi selanjutnya bisa hubungi kami di :
TRIMAR PRODUCTION
Jl.Tebet raya No.90 Jakarta selatan,,
T : 021 – 83780550 | F: 83780552,
Email & ym : d/a  aekaputra@yahoo.com
Mobile Phone : 0878 8511 3297 / Pin : 20fe18f9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar