Jumat, 18 November 2011

HIMstage : Andai saja ( Marsya Manopo )


Single terbaru Marsya, “Andai Saja”, terasa sangat berbeda dengan single-nya terdahulu, Kasihku Pergilah. Di lagu ini, selain ke-khas-an vokal Marsya lebih tereksplor, musik yang diusung juga bukan lagi musik slow tapi middle beat. Dengan aransemen dari musisi handal Andi Rianto yang mencampurkan unsur music reggae, pop, rock dan R&B, lagu ini menjadi sangat unik dan wajib didengar.

Tidak butuh waktu lama bagi Marsya untuk menyelesaikan rekaman single terbarunya ini. “Proses rekamannya cepet banget, cuma dua jam! Semua berkat mas Andi Rianto juga, sih. Kerja bareng sama dia bener-bener asyik, dia tau apa yang aku mau, jadi enjoy banget. Puji Tuhan, hasilnya pun sangat memuaskan,” ungkap drummer handal ini.

Lagu ini makin spesial karena Andi Rianto memasukkan efek delayed gitar di dalamnya. “Groove-nya dapet banget karena ada efek itu! Trus, ngebangun energi lagu juga. Makin seru lagi, karena di akhir lagu aku nyanyi bareng-bareng sama backing vocal, jadinya rame banget, pokoknya asyik, deh,” tutur Marsya yang eksis sebagai presenter berbagai acara.

Andai Saja diciptakan oleh Marsya sendiri dan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Lirik yang lugas pun dibuat untuk menggambarkan perasaan pria yang ingin sekali mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Marsya mengaku mendapat inspirasi dari cerita teman-temannya yang sering sekali mengalami hal tersebut.

Marsya akan melakukan syuting video klip lagu Andai Saja di awal bulan depan dan berencana menggunakan konsep nge-band di video klip tersebut. Dia bakal nyanyi sambil nge-drum. Tapi, yang paling seru sih, Marsya mengajak Shinta sang pacar untuk menjadi model video klipnya. “Biar feel-nya lebih dapet, haha…,” canda Marsya yang juga lagi mempersiapkan rekaman lagu-lagu lainnya untuk nantinya digabungkan ke dalam satu album.

@marsyamanopo


Kontak :
Tio Budiman
Radio Promotion
HITS RECORDS
High End Building 3rd Floor
Jalan Kebun Sirih Kav 17 - 19
Jakarta
@hitsrecords_ind

PIN : 22BE4C2F   
021 97977179 / 087826132277
@MrTioBudiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar