Jumat, 18 November 2011

HIMstage : Bunga mimpiku ( Uya Kuya & Astrid )


Julukannya sebagai artis multi talenta sepertinya sangat cocok diberikan pada penyanyi sekaligus pesulap Surya Utama alias Uya Kuya. Selain menyanyi dan menjadi pesulap, Uya juga memiliki kemampuan lainnya yang bias menghibur penggemar.

Khusus untuk dunia tarik suara, Uya kembali membuat gebrakan baru dengan menggandeng sang istri, Astrid naik ke panggung musik. “…Uya – Astrid boleh donk…”

Beberapa waktu silam, Uya berduet dengan putrinya, Cinta Kuya. Kini, Uya berudet dengan sang istri dan menyanyikan lagu bertajuk “Bunga Mimpiku”

“Lagu ini berjudul Bunga Mimpiku. Ceritanya soal percintaan cowo melamar cewenya. Kalo kemaren pas duet sama Cinta itu, Mimpi Terindah, artinya tentang cinta yang universal. Dua-duanya dulu dinyanyikan sama Tofu,” jelas Uya.

Soal duetnya tersebut, Uya mengaku tidak mau kalah dari pasangan romantic lainnya, seperti Pasha Ungu – Adelia, bahkan Anang – Ashanty.”Nah ini ada Uya – Astrid boleh donk, asik donk.” Kelakar Uya
Yang bernaung dibawah My Music Records & Artist Management Uya berharap bisa lebih memeriahkan industri musik tanah air dan tentunya menghibur semua penggemarnya dan seluruh penikmat musik.


Contact Person/ for Booking :
Ichsan Sandi Mandiri
Promotion - My Music Records
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta – 12430

Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20
BB pin : 23AB4886
email   : 
Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Uya Kuya - Cinta Uya - Kiesha Alvaro - Astrid - Diamon'd - Achikochi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar