Jumat, 11 November 2011

HIMstage : Rindu merana ( Davinci )


DAVINCI, band yang berasal dari kota Lampung yang terbentuk pada tanggal 20 Agustus 2004 yang pernah menggebrak industri musik Indonesia dengan 1st Single berjudul “Tak Mungkin Benar”  kini merilis 2nd Single-nya dengan judul “Rindu Merana”.

Lagu yang menceritakan tentang “Ungkapan seseorang yg menangis hatinya, merana karena sakit ditinggal pergi oleh pujaan hati yang telah berjanji akan kembali tapi lama tidak ada kabar dan tidak kembali. Sebuah perasaan ‘GALAU’ yang semakin teringat dan semakin lama memendam, maka semakin terjebak dalam lingkaran kerinduan, sehingga tersirat besar rasa ingin mencari dimana pujaan hatinya, tetapi tidak tahu kemana harus mencari.”

“”Ini sih lagu galau, sendu, terutama buat yang lagi ngerasa rindu berat sama seseorang tapi terjebak dalam jurang ketidaktahuan akan keberadaan orang yang dirindukannya itu.’ Ujar Deska sang bassist sekaligus pencipta “Rindu Merana”.

Dengan tetap pada formasi awal, Ferdian Iskandar ( Ferdy ) Vocalis, Ronald Lazuardy ( Ronald ) Gitaris, Yudha Angga Wijaya ( Yudha ) Gitaris, Gumarsa Deska Putra ( Deska ) Bassist, Novan Satria ( Ivan ) Drummer, menunjukkan pembuktian bahwa mereka tetap solid dan memiliki konsistensi yang sangat besar dalam DAVINCI serta tentunya telah semakin matang dalam menciptakan karya-karyanya dalam bermusik dengan genre pop (alternative) yang bernaung di My Music Records & Artist Management.

Dengan realese-nya 2nd single DAVINCI yang berjudul “Rindu Merana” berharap bisa tetap menjadi bagian dari Blantika Musik Indonesia dan karyanya bisa lebih disukai oleh masyarakat Indonesia seluruhnya. 


Artist              : DAVINCI
Judul Lagu    : Rindu Merana
Album            : Single (2nd Single)
Produksi        : My Music Records
Follow            : @Davinciotic
Contact Person/ for Booking : Ichsan Sandi 085 221 77 88 20 (BB PIN 23AB4886)
Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Uya Kuya - Cinta Uya - Kiesha Alvaro - Astrid - Diamon'd - Achikochi

Warm Regards,
Ichsan Sandi Mandiri
Promotion - My Music Records
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430

Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20
BB pin : 23AB4886
email   :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar