Sabtu, 29 Juni 2013

HIMstage : Between us ( Lala )


Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, LALA terus bereksplorasi secara kreatif untuk menghasilkan karya musik yang sesuai dengan visi musikalnya. Delapan lagu di dalam album Between Us, adalah salah satu pencapaian musikal terbaiknya sejauh ini. Album yang akan dirilis oleh Sinjitos Records ini sudah bisa didapatkan di toko-toko musik terbaik mulai tanggal 25 Juni 2013. Sebelumnya album Between Us telah dirilis secara digital melalui iTunes Store.
 
Bekerjasama dengan salah satu produser terbaik Tanah Air, Joseph Saryuf, dalam menggarap album ini, LALA membuktikan bahwa ia dapat menciptakan lagu-lagu dengan nuansa musikal yang variatif namun tetap memiliki benang merah dan karakter yang khas.
 
Single-single seperti Morning Star yang danceable, Berkilau yang easy-listening serta girly, You Got Me Again yang soulful, hingga This Moment dengan nuansa sound yang epic, mewakili keseluruhan musikalitas album Between Us. Apik dan elegan sesuai dengan kepribadian LALA sendiri.
 
Tema yang terdapat dalam album Between Us ini pun beragam, dan berhasil menampilkan berbagai sisi LALA yang belum terekspos di karya dan penampilan sebelumnya. Bisa dikatakan, Between Us adalah wujud kepribadian baru yang segar dari seorang LALA, tanpa melupakan jati dirinya yang terdahulu
 
 
Kontak :
Sinjitos Records
P: +62 856 864 3917
 
Berkilau Video Clip:
 
2013 Sinjitos Records

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar