Sabtu, 22 Juni 2013

HIMstage : Cintai aku lagi ( Ron E Jones ft. Cindy Bernadette )



Who is Ron E Jones?

Dunia musik semakin berkembang. Impian musisi salah satunya adalah untuk merambah karya dan karir mereka ke dunia internasional. Salah satu nya adalah musisi pria ini bernama Ron E Jones berkebangsaan Australia berdarah campuran Australian – Indonesian.
 
Saat ini berdiam di Sydney, tetapi karya nya sudah di kenal di Malaysia, Amerika, Australia dan kini melihat peluang dan perkembangan musik di Indonesia yang semakin maju, Ron E Jones saat ingin untuk menjadi bagian dari dunia musik di Indonesia.

Dua dari lagu karya ciptaan Ron E Jones sudah menjadi #1 singles di Malaysia, Malaysian English radio stations, MTV Asia rotation, salah satu dari lagu itu adalah “Tear Us Apart” yang ia nyanyikan bersama Nadhira.
 
Ron E Jones bukan hanya saja seorang penyanyi, tetapi ia juga sangat dikenal sebagai songwriter, dia banyak bekerja di Australia, Amerika, Asia, bersama beberapa musisi seperti Chris Willis ( No getting over you – David Guetta ), Siti Nurhaliza ( Malaysia ), Marcia Hines, Shannon Nolls, Justice Crew, Timomatic, Titanium, Marvin Priest, NSG ( Indonesia ), DJ Bass Kleph, Paul Oakenfold ( Amerika )
 
Yang kini Ron lakukan adalah untuk berkembang di Indonesia yang ia mulai dengan me-release single pertama nya berjudul; “Cintai Aku Lagi” bersama dengan penyanyi wanita Indonesia bernama Cindy Bernadette. Lagu tersebut original nya berbahasa Inggris dan berjudul “Time Machine”.
 
Ron percaya bahwa masyarakat musik Indonesia bisa menerima Ron dan Ron mau belajar banyak dari musik di Indonesia dan dia berharap bisa memberikan sesuatu sekaligus juga mengenal lebih dalam tentang sisi Indonesia dari dalam dirinya serta culture, music dan bahasa. 2013 adalah tahun yang baik untuk Ron E Jones, dia percaya bahwa inilah tahun dimana dia berkembang di negara kita.
 
@Ron_eJones ft. @cindybernadette
 
 
Kontak :
Ari Anggara  |  @arieeanggara
0811 6134 666

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar