Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Pengen pacaran ( Novell )


Dengan mengusung genre musik 'DubStep,' Novell Band mencoba meramaikan industri musik Tanah Air. Band yang dibentuk 4 Mei 2010 itu digawangi Bram ( vocal ), Abew ( guitar ), Ochis ( sequencer, sampling ), Sendy ( drums ), dan Daniel ( bass ).
 
Menurut Abew, 'Dubstep' merupakan jenis musik baru dalam musik electronic dance. Jenis musik ini merupakan bentuk baru dari musik elektronik yang mengombinasikan heavy bass, synthesizer, keyboard, turntables dan hard-hitting drum tracks dan dengan sisipan vokal yang sangat tidak dominan.
 
"Kami akan memperkenalkan jenis musik DubStep ke masyarakat Indonesia dengan lagu perdana kami berjudul 'Pengen Pacaran'," kata Abew baru-baru ini. Lebih lanjut Abew mengaku optimistis genre musik yang mereka usung bisa memberikan warna musik berbeda karena punya ciri khas dan daya tarik untuk didengarkan.
 
"Kami menawarkan musik easy listening, namun ada eksperimen warna musik. Liriknya pun mudah dicerna oleh telinga. Serta yang menjadi daya tarik ada permainan disc jockey (DJ) sehingga lantunan musiknya bervariasi," katanya. Dan album perdana mereka yang digarap oleh Frieta's Record itu akan segera di rilis pada September 2013.
 
Kesetiaan menampilkan warna musik easy listening di setiap pemunculannya menyebabkan Novell Band punya banyak penggemar di berbagai tempat. Warna musik yang disajikannya selalu membuat penggemarnya kangen dan mencari albumnya di pasar. Akibatnya, tak sedikit penggemar "pusing" karena sulitnya mencari album Novell Band.
 
Frieta's Record rupanya memahami keinginan penggemar Novell Band itu. "Kini kami sedang menyiapkan album baru Novell Band. September album itu sudah bisa dipasarkan," ujar Frieta Prilia Handayani, bos Frieta's Record, kepada wartawan di Jakarta kemarin.
 
Menurut Frieta, musik-musik yang akan diluncurkan di album Novell Band nanti adalah warna musik khas Novell Band yang sudah dikenali penggemarnya. Kebetulan, berdasarkan hasil survei, warna musik Novell Band juga disukai banyak pecinta musik easy listening, musik-musik yang enak didengar di tempat apa saja, kapan saja dalam irama yang riang, lembut, dan tentu saja mudah diikuti semua lapisan usia di saat intirahat sambil menikmati teh hangat.
 
"Semangat itu akan kami perlihatkan saat tampil di panggung musik indoor maupun outdoor. Kami lebih mengutamakan live perfomance dan entertaint sehingga audiensi akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan kami," ujar Daniel, pemetik bas Novell Band, yang juga diamini personel lainnya: Ochis, Sendi, Abew, dan Bram.
 
 
Kontak :
FRIETA
Direktur
PT FRIETAS PLANET NUSANTARA
FRIETAS RECORDS
Perum. Pondok Tirta Mandala Blok W No. 1, Depok
Telp: 021 8744 438 – 0818 0998 7782
 
Facebook : frietasrecords

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar