Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Tuk buatku kembali ( Tika & Lee )


Siapa yang pernah membayangkan jika Tika Ramlan atau Tika “T2” akan dipertemukan dengan Lee Jeong Hoon, salah satu personil boyband HiTZ dalam sebuah project duet ?  Namun, langkah inilah yang diambil label NAGASWARA ketika Tika dan Lee sama-sama memiliki banyak waktu luang. Tika dan Lee dipasang untuk single “Tuk Buatku Kembali”, yang diciptakan pesinteron Intan Ayu. Pengerjaan ulang single ini sepenuhnya ditangani oleh DJ Soemantri. Bagi Tika dan Lee, single ini menjadi semacam bridging untuk pengerjaan single solo mereka.
 
“Senang sekali bisa duet dengan Lee. Aku tahu fans Lee banyak. Bagi aku, Lee bisa jadi teman duet yang baik. Suaranya juga khas,” kata Tika mengomentari rekan duetnya, Lee.
 
Di luar T2 dan HiTZ, duet ini menjadi langkah perdana Tika dan Lee. Artinya, selain berkolaborasi dalam group vokal masing-masing, Tika dan Lee sama sekali belum pernah berduet. Bersatunya Tika dan Lee lewat nomor yang dulu sempat dilantunkan Intan Ayu dengan judul “Aku Tak Tahan Lagi” ini, adalah tawaran dari pihak label. Tika dan Lee setuju. Keduanya memang saling mengagumi untuk menghasilkan sebuah karya bersama.
 


“Saya berkesempatan belajar banyak dari Tika. Dia salah satu penyanyi favorit saya,” ujar Lee yang selama proses penggarapan single ini banyak mendapat dukungan dari Tika.
 
Dengan dirilisnya duet ini, Tika dan Lee merasa ada hal baru dalam perjalanan karier mereka di dunia tarik suara. Sejak menikah dan memiliki anak, rekan duet Tika di T2, Tiwi, meminta ijin untuk berkonsentrasi dengan keluarga kecilnya. Alasan ini pula yang membuat Tika lebih sering terlihat tampil sendiri. Banyak yang bertanya apakah T2 bubar? Dengan tegas Tika mengatakan tidak.
 
"Aku udah minta izin sama Tiwi, dia support. Kita enggak menghalangi karier masing-masing. Jadi, lihat saja ke depannya. Kalau ini sukses, Alhamdulillah, sekaligus mengisi kekosongan," kata Tika.
 
Alasan yang kurang lebih sama juga dikemukan Lee. Pria Korea ini mengaku duonya bersama Ferdinand di HiTZ masih terus berlanjut. Hanya saja, belakangan ini, dia dan rekannya itu disibukkan dengan pekarjaan masing-masing. Namun demikian, HiTZ masih tetap tampil dalam beberapa kesempatan off air.
 
"HiTZ masih berjalan. Nggak mau stuck, improve dari boyband, improve sebagai singer, nyanyi solo salah satu project. HiTZ belum bubar," tegas Lee. (PR)
 
Artis                 : Tika & Lee
Single               : “Tuk Buatku Kembali”
Cipt.                 : Intan Ayu
Label                : Big Indie NAGASWARA
Release            : 18 September 2013
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
@viclon8  |  08129001592

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar