Jumat, 16 Mei 2014

HIMstage : Awalnya doang ( Rutikiju )


Seiring perkembanganya industri musik Indonesia yang kian hari kian berwarna dan bervariasi, kini PT. Royal Prima Musikindo merilis sebuah band yang bernama RUTIKIJU dengan single nya yang berjudul “AWALNYA DOANG”.
 
Single yang berjudul “AWALNYA DOANG” ini sudah siap saji untuk didengarkan dengan untaian dan lirik yang unik yang membuat pendengar musik Indonesia akan segera berdansa.

RUTIKIJU adalah sebuah band yang terdiri dari empat personil. Yakni Rezy ( Vocal & Acoustic Guitar ), Adit ( Drummer, Backing Vocal ), Fery ( Lead Gitar, Backing Vocal & Organ ) yang mengusung genre pop modies ( Modern Oldies ). Band ini terdiri dari musisi, pegawai, guru kesenian.
 
Musik Rutikiju dikemas agar semua pendengar musik dapat menikmati dendangan lagu dan musik secara bersamaan. Dari segi nama, kami tidak mencoba untuk mengangkat sebuah filosofi atau embel-embel implicit tertentu, nama RUTIKIJU dipakai agar supaya diingat oleh pendengar musik Indonesia.
 
Berbagai jenis genre dan aliran musik tidak membuat PT. Royal Prima Musikindo ragu untuk  merilis RUTIKIJU yang mempunyai warna musik berbeda dengan Band-Band sekarang.
 
PT. Royal Prima Musikindo berharap Rutikiju dapat diterima oleh segenap penikmat musik indonesia.
 
 
Kontak :
Rizal ( 081316429902 )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar