Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Pasti bisa! ( Fade2Black )


Peraih 4 kali Penghargaan tertinggi di AMI Award untuk album bidang Rap/Hiphop dengan project kolaborasinya terdahulu, Fade2Black, masih di bawah naungan PT. Sony Music Entertainment Indonesia melepas single solo debute perdananya bertajuk “Pasti Bisa!”.
 
Tito, Arie dan Eza hadir bersama “kawan lama” bernama Coki, adalah penggagas dari single teranyar Fade2Black, “Pasti Bisa!”. Formasi 4 rapper ini diharapkan mampu memperkuat posisinya sebagai grup rap Indonesia yang mampu bersaing di industri musik Indonesia, khususnya musik rap/hiphop Indonesia.
 
“Pasti Bisa!” adalah konsep hasil pengembaraan selama 10 tahun di industri musik Indonesia. Masih dengan kekuatan lirik-lirik positif yang mampu berbicara kejujuran, kenyataan dan pernyataan tegas tentang apa yang pernah, sedang dan akan dihadapi di kehidupan yang dijalani, yang kemudian dibalut dengan aransemen musik dan notasi yang mampu diterima semua kalangan di republik ini.

“..Pasti bisa! Pasti mampu, Pasti kita bisa maju!” – Fade2Black
Single “Pasti Bisa!” adalah sebuah debut single yang mengusung harapan dan cita-cita murni dari seluruh umat manusia pada umumnya yang menginginkan kebahagiaan di tengah kenyataan hidup yang abu-abu. Dimana harapan dan mimpi dipadukan dengan keluguan suara anak-anak dalam lagu tersebut menegaskan bahwa semua berhak bermimpi dan bercita-cita tinggi serta mampu mewujudkannya, karena kita “Pasti Bisa
 
#PastiBisa!
By : @fade2black_rap
 
 
Fwd from / contact :
@SonyMusicID  |  @nabiltaufik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar