Minggu, 18 Januari 2015

HIMstage : I love you ( Javelin )



September 2014, tiga  remaja, Gavin MJ, Enmoda Banurea, Varied Hardika, tertarik dengan kata itu, usai latihan band di studio milik Gavin MJ dibilangan Karawaci, ketiganya sepakat menggunakan kata "JAVELIN" sebagai nama band mereka, JAVELIN sendiri adalah sebuah tombak yang digunakan bangsa Romawi pada zaman perang, sekarang seperti tombak yang digunakan untuk olahraga lempar lembing. Benang merahnya untuk music mereka adalah ingin hadir seperti tombak yang tajam, melejit dan menancap di industri musik Indonesia dan kalangan penikmat musik Indonesia.

Gavin MJ menggebuk drum, Enmoda Banurea vocal, Varied mencabik bass, kemudian menyelesaikan single mereka, "I LOVE YOU" ciptaan Ocha Sinla'e dan Gavin Mj sebagai single perdana mereka.

Tidak banyak kesulitan bagi "JAVELIN" karena Gavin memiliki studio latihan dan rekaman sendiri di rumahnya, jadi sangat mudah buat mereka mengatur jadwal untuk latihan dan menggarap materi single mereka.

Gavin MJ yang sempat mengeluarkan album solo, dan terkenal sangat piawai dengan dance ala Michael Jackson, juga memiliki kemampuan sebagai keyboardist dan pemain drum yang mumpuni, Enmoda Banurea yang memiliki ciri khas yang unik dalam vocal nya ini adalah putra dari Hilda Ridwan Mas, seorang lady rocker dan seorang bintang film laga di era akhir 90an, sementara Varied sendiri memiliki kemampuan diatas rata-rata untuk remaja seumurannya dalam mencabik bass.

Rada unik karena kemudian mereka memutuskan untuk tetap bertiga dalam band mereka ini ( JAVELIN ), Gavin MJ yang baru SMA kelas 1 di Sekolah Pelita Harapan Karawaci , Enmoda Banurea kelas 8 SMPN 1 Bogor, dan Varied yg baru saja memasuki bangku kuliah di perguruan tinggi bilangan Serpong Tanggerang. "kami mengawalinya dengan kenyamanan dan kami merasa nyaman dengan bertiga dari segala sisi, maka kami memutuskan untuk bertiga, sementara untuk guitar dan alat lainnya untuk kesempatan penampilan live, kami akan menggunakan additional player, ujar ketiganya

I LOVE YOU adalah single perdana JAVELIN yang beraliran pop rock alternativ dub step, dan ketiganya berharap single ini akan menjadi mata tombak mereka untuk menembus pasar musik indonesia dan memperoleh perhatian dan mampu diterima oleh semua kalangan, baik para remaja yg seumuran dengan mereka dan seluruh khalayak musik Indonesia..I_Nyra Ent

JAVELIN adalah sebuah Group Band pendatang baru yang di gawangi oleh :
Gavin MJ : Drum
Enmoda Banurea : Vocal
Varied Hardika : Bass
yang di produksi oleh Nyra Entertainment Label & Publishing

Check This Out Video Teaser Javelin 1st Single "I Love You"
https://www.youtube.com/watch?v=gANP-EMXpvM&feature=youtu.be


Kontak :
Rival Achmad (ipay)
Visindotama EO & Artist Management
Nyra Entertainment Label & Publishing
mobile : 081213079333 |  pin : 25DCBEAE
ipaynyra.ent@gmail.com  |  imrivalachmad@gmail.com  |  ipay_nyraent@yahoo.com

Visindotama Office
Jl. KH Ahmad Dahlan
No 37. Kramat Pela
Kebayoran Baru          
Jakarta Selatan 12130
Telp 021-7226972

Nyra Entertainment Office
Kantor Taman E3.3 Unit C8
Lingkar mega Kuningan Lot 86-87
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta 12950
Tlp : 021 5794 1936  |  Fax : 021 5794 1953
@Ipay_Dphorian @firstidolreuni @JAVELIN_INDO @JUNAYLA_OFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar