Minggu, 01 Februari 2015

HIMstage : Demam Syahrini ( Moohadesta )



Setelah sukses di 2013 dengan single Syahrini ( Cetar Membahana Badai ), Moohadesta kembali hadir dengan sekuel lagu tersebut.Sebuah lagu baru yang tentunya bertema sang Princess yang pastinya selalu cetar membahana. Judul  DEMAM SYAHRINI dipilih sebagai lagu terbaru penyanyi  sekaligus pencipta lagu Moohadesta. Sebuah lagu pop yang unik, lucu dan easy listening banget.

Lagu ini mempunyai keunikan serta  berbeda dengan lagu manapun. Demam Syahrini mengambil tema perjalanan karir si cantik ciaobella dari awal karirnya hingga sekarang. Keunikan yang signifikan dari lagu ini tergambar jelas dari lirik lagunya yang merupakan kumpulan dari judul-judul lagu hits Presiden Republik Morena tersebut. Mulai dari “Tatapan Cinta” yang merupakan single pertama si teteh dan pernah menjadi OST Film Coklat Strawbery  hingga lagu duet terakhir bersama Marully Tampubolan “Cinta Sendirian.

Pertanyaannya :  Coba tebak ada berapa judul lagu hits Teteh Syahrini di lirik single Demam Syahrini nya Moohadesta ???

Selain judul lagu Hitsnya @Princessyahrini, Moohadesta juga menyelipkan beberapa jargon Andalan dari penyanyi yang terkenal kata-kata Alhamdulillah sesuatu itu, di antaranya : ciaobella, usir cantik,sesuatu yah,cetar membahana dan masih banyak lagi. Untuk aransement, kali ini Moohadesta mencoba berevolusi dengan music yang lebih fresh dan modern di 2015. Pop R&B dengan sedikit sentuhan ala Eropa classic sengaja dipilih untuk memberikan kesan dan suasana baru di single “Demam Syahrini” ini. Arransement music dihandle sepenuhnya oleh musisi muda berbakat Wiwied Widie dari Compas Music Studio dan backing Vocal di isi oleh Penyanyi  Niti Pamungkas.

Lagu Demam Syahrini masi bercerita antar fans dan idola yang memang benar2 dirasakan oleh pencipta sekaligus penyanyi Moohadesta.Lagu ini juga sebagai ajang pembuktiaan kembali Moohadesta sebagai musisi yang tidak terikat oleh oleh genre pop atau pun dangdut. Intinya Moohadesta akan terus berkreasi dan bereksistensi di blantika Musik Indonesia dengan semua genre musik.

Semoga lagu “Demam Syahrini” ini bisa diterima dan menjadi variasi serta referensi musik baru untuk semua pecinta dan penikmat music Tanah air.
Salam Musik Indonesia.


Judul : Demam Syahrini
Artist : Moohadesta
Album : Single 2015
Cipt : Moohadesta
Arr : Wiwied Widie
Genre : Pop
Fb : Moohadesta Full
Hp : 081-578-420-974  |  BBM : 51B4290A
Prod : Moohadesta / eMDe Music Indonesia

Follow :  @Moohadesta  atau  @DemamSYR
#DemamSYR   #CetarkanMusikIndonesia  #MoohadestaSyahrini

Bagi teman-teman radio yang belum memiliki materi lagu sebelumnya “ Syahrini Idolaku atau Syahrini ( Cetar Membahana Badai )“, silahkan terlebih dahulu melihat official video klipnya berikut : http://www.youtube.com/watch?v=VZRHEraYY1A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar