Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Gimana caranya ( Potret )



Mungkin banyak pertanyaan di kalangan fans dan pencinta musik mengenai keberadaan POTRET sekarang ini. POTRET tetap ada, hanya saja dalam beberapa waktu yang lalu banyak disibukkan dengan aktivitas masing-masing personil.

Walaupun begitu di dalam rentang waktu tersebut kami tetap saling berdiskusi untuk merencanakan pembuatan album / single baru. Sekitar 1 tahun yang lalu kami mulai mematangkan konsep POTRET yang akan diproduksi, termasuk mengajak teman musisi yang lebih muda untuk bergabung. 

Akhirnya setelah melalui proses yang cukup panjang, di tahun 2015 ini POTRET kembali me-release single terbaru serta menambah 2 anggota baru yg membuat POTRET kembali hidup dengan nuansa yang baru.

Single ‘Gimana Caranya’ ditulis oleh Melly Goeslaw dan diaransemen oleh POTRET. Keunikan POTRET kali ini adalah dimana kami membuat musik dengan semangat yang didasari oleh kreativitas ‘keterbatasan’, seperti layaknya band yang baru mulai merekam musiknya di studio yang sederhana, bukan yang dilengkapi peralatan canggih dan mahal. 

Berdasarkan attitude inilah kami akhirnya mulai merekam musik dengan fasilitas kami sendiri. Studio seadanya, alat seadanya, namun dengan hasil yang maksimal. Kami pun berencana membuat video klip sendiri.

“Gimana Caranya" adalah buah kelahiran anak kami yang pertama dengan semangat baru dan formasi baru. 

Masuknya Mery Kasiman dan Nikita Dompas menghasilkan musik POTRET yang memiliki nuansa serta warna yang cukup kental sebagai grup musik yang mampu memberikan gagasan segar bagi pendengar musik di Indonesia dan khususnya bagi POTRET massa.
"SUPPORT MUSIK INDONESIA"

POTRET
Melly Goeslaw - Vocal
Anto Hoed - Bass
Aksan Sjuman - Drum
Mery Kasiman - Keyboard
Nikita Dompas - Guitar

Potret- Gimana Caranya | Official Video Lyric :
https://www.youtube.com/watch?v=FVuTaQHZlTE

Potret - Gimana Caranya | Video Teaser :
https://www.youtube.com/watch?v=5RTZts2pqbo

 
Kontak :
Matahari Management ( Rudi )
+62 811 816 911
Twitter: @aquariusmusik

PT. Aquarius Musikindo
Jl. Batutulis XIII / 17 Jakarta 10120
Telp. 021 - 3807236
Fax. 021 - 3440934
Mobile, WhatsApp : 0812 84744 833
Pin BB : 277575D4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar