Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Mamafia ( Bunga )



Kembalinya Bunga dengan album ke-4 mereka ditandai dengan rilisnya single hits mereka berjudul Mamafia. Lagu Mamafia adalah sebuah nomor rock bernuansa enerjik yang mengisahkan kehidupan seorang ibu yang terjerumus dalam perdagangan narkoba.

"Mamafia menceritakan tentang perasaan seorang anak yang memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai bandar narkoba," jelas Nial. Kepedulian mendalam para personil Bunga akan keadaan generasi penerus yang akhirnya menjadikan Mamafia sebagai salah satu single hits dalam album terbaru mereka. 

Proses pembuatan lagu Mamafia cukup unik, Tony sang vokalis waktu itu sedang menonton tayangan TV yang memberitakan penangkapan seorang ibu yang terjerat kasus perdagangan narkoba. Lalu, ia pun menuangkannya dalam sebuah lirik dan terciptalah lagu Mamafia.

Pada album ke-4 ini Bunga memiliki konsep yang berbeda dari album-album sebelumnya yaitu Beauty rock n roll. "Rock n roll itu kan gak harus negatif dan urakan, tapi bisa juga ditampilkan dalam kemasan yang indah dan cantik," tambah Nial.

Para musisi lainnya yang terlibat dalam penggarapan single Mamafia ini diantaranya Didit Saad (eks Plastik) yang mengisi bagian gitar dan Raiden ( Roxx ) yang mengisi bagian drum. Sedangkan untuk bagian mixing dan mastering dihandle oleh Indra Q ( eks Slank & BIP ). Album ke-4 yang bertajuk “Dari Teman” untuk Teman akan dirilis via iTunes dan Demajors pada Maret 2015.


Kontak :
Cindy Fattah/Manager
08588 1172165
Twitter : @BUNGAband
FB : Bunga Band

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar