Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Cinta matee ( Steve Marcel ft. Rony Lau )



Apa jadinya bila personil boyband yang identik dengan K-Pop: tampang ganteng dan penampilan keren, berkolaborasi dengan penyanyi campursari yang notabene adalah orang Papua asli!? Unik! Sudah pasti. Adalah Steve Marcel dan Rony Lau yang bersinergi mengusung konsep yang boleh dibilang baru, dan belum pernah ada sebelumnya di jagat musik Indonesia.  

Marcel adalah personil boyband Motion. Pada bulan Juli 2012, bersama Motion, Steve Marcel melempar hits bertitel 'I Love You', yang mengantarkan ia dan boybandnya wara-wiri di televisi nasional. Sementara Rony Lau adalah cowok asli Papua yang hobi menyanyikan lagu-lagu campursari. Awal tahun 2014 lalu, video klip single perdana Rony Lau berjudul Jago Selingkuh, yang bergenre campursari dan berbahasa Jawa, berhasil membetot perhatian publik di Youtube dan membawanya tampil pada berbagai acara di televisi.

Bisa dikata, kolaborasi antara Steve Marcel dan Rony Lau adalah sinergi yang pintar dan cerdas, untuk mencuri perhatian ditengah ketatnya kepungan persaingan. Duet ini menghadirkan konsep imej yang sungguh sangat berbeda dari yang sudah ada selama ini. Meski berduet, keduanya tetap mempertahankan ciri khas dan karakter masing-masing yang terkesan kontras antara satu sama lain. Sebagai personil boyband misalnya, Steve Marcel tetap tampil dengan look yang handsome dan penampilan keren sesuai tren masa kini. 

Sementara Rony Lau, walau ia orang Papua asli, namun lantaran dikenal sebagai penyanyi campursari, pada setiap penampilannya dia hadir dalam balutan busana tradisional Jawa. Kendati begitu, ciri khasnya sebagai cowok Papua tidak hilang. Ambil contoh ketika ia menyanyi. Walau menggunakan bahasa Jawa namun logatnya sebagai orang Papua tetap kental terdengar. Pun demikian dengan rambut gimbalnya yang tetap dipertahankan dan dibiarkan terurai. 

Bukan hanya lewat konsep imej  Steve Marcel dan  Rony Lau tampil berbeda dari artis penyanyi lainnya. Lagu yang ditawarkan pun tak kalah menarik. Di bawah naungan label Mahakarya,  Steve Marcel feat  Rony Lau merilis single berjudul 'Cinta Matee'. Lagu yang diciptakan oleh Romie, pentolan grup band Saffe ini, bukan hanya easy listening tapi juga sangat ear catcy. Bertempo medium beat, 'Cinta Matee' hadir dalam kemasan musik pop yang diberi sentuhan dangdut modern yang sanggup mengajak pendengar untuk bergoyang. 
 
“Lagu 'Cinta Matee' sederhana banget, enak di dengar dan gampang dinyanyiin. Kami berharap lagu ini diterima pecinta musik Indonesia dan juga bisa menghibur orang-orang yang ngedengerin,” ujar Steve Marcel.

Lagu 'Cinta Matee' bertutur tentang seseorang yang diam-diam naksir berat pujaan hatinya. Dan perasaan cinta itu, sudah lama terpendam di hatinya. Ketika tiba-tiba sang pujaan menghilang entah kemana, ia pun menjadi kelabakan. Lantaran merasa tak kuat lagi menahan rasa, ia pun terus-menerus stalking sosmed sang pujaan.

Harus diakui, kecuali notasi yang easy listening dan ear catcy, kekuatan lagu 'Cinta Matee' terletak pada liriknya yang nyeleneh dan gampang diingat. Coba simak lirik lagu 'Cinta Matee' berikut ini:

Cinta Matee
Diam - diam aku suka padamu
Pelan - pelan aku mendekatimu
Malu - malu aku katakan Cinta
Tiba - tiba kamu hilang entah kemana

Reff:
Dari sabang sampai merauke
Hanyalah dirimu oh adee
Ku sudah tidak tahan lagi
Sungguh aku cinta matee

Siang malam aku stalking sosmed mu
Ketar - ketir baca update statusmu
Remuk - redam aku menahan rasa
Sudah sudah jangan buatku menderita

Mewakili Steve Marcel dan Rony Lau, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama ini. Terimakasih.


Kontak :
GopaRrka
Promosi
Telp : 08787 6666 088 / 0857 82199 165
Twitter : @goparrka_13 || FB : GopaRrka Ajjah
WhatsApp : 08787 6666 088 || Pin BB : 7DDE5FA0

 PT. MAHAKARYA GENERASI INDONESIA
Mahakarya Headquarter :
Jln. Tebet Timur Dalam 1J no.24
Tebet - Jakarta Selatan
Telp & Fax +62 21 8301647
FB : mahakarya inc.  ||  Twitter : @mahakaryainc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar