Minggu, 01 November 2015

HIMstage : Pacar pertama ( New Super 7 )


Setelah vakum kurang lebih satu tahun lamanya, boyband yang awalnya bernama “SUPER 7” ini terdiri dari 7 orang personil. Dan pada bulan Februari 2015, 5 Lima diantaranya memutuskan untuk meninggalkan “SUPER 7” dimana yang tersisa hanya bagas & Jose.
 
Pada saat mereka hanya tersisa 2 Orang saja, sebulan kemudian mereka mencari 2 orang anggota baru yang dimana Dimas & Andreas dipilih sebagai anggota Super 7 yang baru. beranggotakan Bagas, Jose, Dimas, & Andreas mencoba comeback di bawah naungan Label MJ ENTERTAINMENT dengan merilis single terbaru nya yang berjudul “Pacar Pertama” dan resmi menamakan diri mereka sebagai NEW SUPER7. Dengan formasi terbaru, kini NEW SUPER7 mengusung konsep yang lebih fresh, modern, dan Energic.

Boyband yang nge hits dengan single Best Friend Forever pada 2011 silam ini, kini di tahun 2015 mereka mengeluarkan single terbarunya yang di ciptakan oleh salah satu musisi kenamaan Tanah Air bernama Anda Wardhana yang berjudul “Pacar Pertama” dengan bernuansakan Pop yang di balut dengan sedikit sentuhan Dance.
 
Single “Pacar Pertama” ini menceritakan tentang kisah pasangan muda mudi yang jatuh cinta untuk pertama kalinya dimana si cowok tersebut meminta kepada si cewek untuk menunggu menyatakan cinta ke cowok yang di sukainya.
 

NEW SUPER7 berharap, lewat single ini mereka bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan-rekan media yang selama ini turut mensupport NEW SUPER7 tentunya.
 
Artist : NEW SUPER7
Single Title : Pacar Pertama (Dur. 03:26)
Composer : Anda Wardhana
Genre: POP
Lyric by : Anda Wardhana
Arranger : Anda Wardhana
Production : MG ENTERTAINMENT
Management : MJ ENTERTAINMENT
Executive Producer : MJ ENTERTAINMENT
Recording label : MJ ENTERTAINMENT
 
Twitter & Instagram Member :
Youtube : NEW SUPER7
Fanpage : NEW SUPER7
Twitter : @NEW_SUPER7 @MJ_Entertaint
 
Twitter & Instagram Member :
Bagas : @bagas_super7  |  bagas1106_
Andreas: @andreasutomo_  |  andreasutomo7
Jose : @jose_super7  |  joschristian
Dimas : @dimasgabra1310
 
Contact Person :
Wandi ( Promotion ) : +62 878 7529 6640
Victor Kho ( MJ Entertainment ) : +628170955630

1 komentar: