Jumat, 03 Agustus 2012

HIMstage : Kisah lalu ( Kern’s )

Kern’s adalah band duo yang berasal dari kota bandung. Kern’s band resmi terbentuk pada tanggal 15 Maret 2012.Nama Kern’s sendiri di ambil dari bahasa sehari-hari yaitu “keren” yang di plesetkan menjadi nama Kern’s agar terdengar lebih keci dan hurup “S” merupakan konsep dari dalam band Kern’s sendiri yaitu duo personil, Fenny Octavindria yang akrab dengan sapaan “Ve” ( Vocal ) dan Wawan Iriawan alias Onest ( Guitar ) adalah duo personil yang membentuk nama KERN’S Band ini. Single perdana Kern’s band ini yang berjudul " Kisah Lalu ".

Diciptakan oleh Onest, yang menceritakan tentang sebuah hubungan dimasa lalu ,dan suatu ketika seseorang ingin kembali kepadanya. Genre lagu “Kisah Lalu“ bernuasakan pop rock dengan sentuhan gitar akustik, Keyboard dan balutan string orchestra yang begitu menyentuh hati.

Penggarapan single perdana ini melibatkan orang -orang yang sudah tidak asing lagi di kalangan musisi-musisi bandung.Kern’s Band ini dibawah naungan BLUEROOM RECORDS. Last but not least, semoga karya single perdana Kern’sini dapat memberikan warna baru dan kepuasan bagi para pencinta musik Indonesia diseluruh tanah air.

Info management :
BLUE ROOM RECORDS
Jl.Setiabudhi No.236 Bandung 
Twitter : @blueroom
Phone : (022) 2000645  Fax : (022) 2000645 Mobile : +62 817628213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar