Jumat, 31 Agustus 2012

HIMstage : Terperangkap cinta ( Kamaya )


Sukses dengan dua single; “Nanti Dulu” ( featuring Firman ) dan “Bisa Sendiri”,  di akhir bulan Juni 2012 ini Kamaya kembali meluncurkan single ketiga-nya “Terperangkap Cinta”, juga mempersiapkan mini Albumnya yang diberi judul “Rock ‘N Love”.

Lagu “Terperangkap Cinta” juga diciptakan oleh Risna Ories (pencipta lagu “Nanti Dulu” dan “Bisa Sendiri”), untuk kemasan musik nya di arransemen oleh Sinyo Drumboy & Friends.

Setelah melewati proses MD hearing dan diskusi dengan beberapa Music Directors dari berbagai stasiun Radio ternama di Jakarta, team NAGASWARA sebagai label dan team Management Kamaya, dari empat materi lagu baru ciptaan Risna Ories  untuk mini Album “Rock ‘N Love” yang diperdengarkan, maka dipilihlah lagu “Terperangkap Cinta” sebagai single ke-tiga Kamaya.

Sesuai dengan judul lagunya “Terperangkap Cinta”, lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki cinta begitu besar sehingga kehilangan logika karena dibutakan oleh rasa cinta, tetapi akhirnya dia menyadari lalu bangkit kembali menggunakan logikanya dan move on.

Lagu “Terperangkap Cinta” dikemas dengan arrangement bernuansa rock alternatif, liriknya tetap mengasung tema Cinta. Dan lagu ini mewakili atau merupakan rangkuman dari karakter mini Album Kamaya “Rock ‘N Love” yang rencananya akan dilepas secara resmi pada bulan Agustus 2012 mendatang.

Sebagai Jebolan Indonesian Idol 2005 Kamaya yang bernama asli Sylvia Damayanti kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1983 ini, sudah terbiasa dengan berbagai pilihan jenis musik. Lewat single pertamanya “Nanti Dulu” ft. Firman. Kamaya menunjukan kemampuan vocalnya bernyanyi sweet pop rock, begitu juga di single kedua “Bisa Sendiri” yang beraliran rock balad.

Mini Album Rock ‘N Love akan berisikan  6 ( enam )   tracks lagu ; “Tell Me” ( pop rock ), “Terperangkap Cinta” (Alternatif), “Bisa Sendiri” ( Rock Balad ), “I Love U” ( Rock & Roll-Blues ), “Mengertilah” ( Folk/Country ) & “Nanti Dulu” ft. Firman ( sweet pop rock ). Di project mini album ini Kamaya tidak hanya berperan sebagai penyanyi namun  merangkap sebagai konseptor & produser bersama Risna Ories yang juga komposer dari semua lagu yang dinyanyikan oleh Kamaya di Album ini.

Kamaya & Risna bekerjasama dengan Big Indie NAGASWARA sebagai Executive Producer & Label mempersiapkan mini Album ini dengan matang agar dapat dinikmati juga diterima oleh seluruh pencinta musik di tanah air.

“Meski bercerita dan bertema Cinta, lirik lagulagu di album Rock ‘N Love ini bukanlah tentang cinta-cintaan yang menye-menye,”  ujar Kamaya .
“Dan bayangkan, betapa indahnya rock ‘n love.” Ujar Kamaya, penyanyi yang suka berkaca mata hitam itu.

Di Album Rock ‘N Love Kamaya ingin mengungkapkan kreatifitas, kecintaan dan apresiasinya kepada berbagai warna musik, mulai dari Blues, rock, folk, country hingga pop. Dengan warna musik yang variatif ini, Kamaya berharap penikmat dan pencinta musik di tanah air bisa leluasa memilih.

Kamaya berharap single “Terperangkap Cinta”  dan mini Album “Rock ‘N Love” nya nanti, bisa menjadi inspirasi yang menghibur, dinikmati dan diterima oleh blantika musik Indonesia.

Watch Link Teaser Showcase Launching Kamaya Rock 'n Love : http://t.co/2VYUteUf


Kontak :
Fahmi Wijaya - Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
cp : 081310002340
pin :  29CD2056
YM : fahmi_wijaya84@yahoo.com

@Nagaswaramusik @Nagaswara_Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar