Sabtu, 15 September 2012

HIMstage : Aku dan renjana ( EndrumarcH ft. Chewy )


Lirik2 puitis dalam Aku dan Renjana, sebuah karya Katon Bagaskara yang dirilis tahun 1994, telah menginspirasi EndrumarcH ( salah satu rapper Soul ID ) untuk me-remake-nya dalam sajian yang berbeda dan menjadi single ke 2, setelah L.I.A.M ( Love Is A Mixtape ) feat Raisa. 

Dibantu Chewy Dilmy, vokalis cantik dari Suddenly September dan tim produksi Soulbrothaz, Aku dan Renjana versi EndrumarcH terdengar lebih uptodate dari segi sound, apalagi dengan sentuhan gitar blues oleh Pandji ( The Extralarge ).

EndrumarcH
Song Title                   : Aku & Renjana
Album                        : RAPutasi2
Artist/Rapper              : EndrumarcH
Written by                  : Katon Bagaskara
Additional lyrics by    : Endru March Sukardi
 
Produced by            : Kitut Sinjingo & Joel Banget for Soulbrothaz Production
Guitar by                  : Pandji Akbari Kautsar of The ExtraLarge
Vocal by                   : Chewy Dilmy
Label                        : AYO Records ( @ayorekaman )

Seluruh part yang dinyanyikan oleh Katon Bagaskara dibawakan dengan slow rap oleh End rumarcH.  Atas seijin Katon, EndrumarcH juga melakukan sedikit perubahan pada liriknya agar makna dari Aku dan Renjana lebih bisa dimengerti.

Definisi Renjana adalah sebuah perasaan yang gundah. EndrumarcH ingin mengungkapkan bahwa kegalauan dapat diungkapkan dengan kata-kata indah, melalui lirik-lirik Katon Bagaskara dalam Aku dan Renjana.
 

Info:
Opa 08161161874 @andreOPA
Gita 08159002313 @gita2313

Soul IDYackoSania SaykojiRyan VTabib Qiu EndrumarcH
gita@2313mgmt.com • +62 815 900 2313 • @2313mgmt
Jl. Prapanca Raya 100, Kebayoran Baru, Jakarta 12160, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar