Sabtu, 15 September 2012

HIMstage : Generasi menolak lupa ( Kinetik ft. Melanie Subono )


Masih ingat dengan Tragedi 98? Apa kabarnya orang-orang yang hilang pada 14 tahun yang lalu itu? Lantas Kasus  LAPINDO bagaimana? Siapa “Dalang” dibalik pembunuhan  Alm. Munir? Masih banyak lagi tragedi-tragedi yang terjadi di Indonesia dan belum Tuntas dalam penyelesaiannya. Siapa yang bertanggung jawab atas semua ini? Mengapa seolah semua tragedi-tragedi itu “Terbungkam”? Bahkan semakin lama, bisa “hilang” karena terlupakan.

KINETIK sebagai Generasi Muda, mengajak seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya para Generasi Muda untuk terus mengingat akan semua tragedi-tragedi itu lewat lagunya yang berjudul “GENERASI MENOLAK LUPA”.
 
Di lagu ini, KINETIK yang beranggotakan Alze ( Vokalis ), Guggie Syarif ( Gitaris ), Dimas Adista ( Synth/Programming ), Joddy Tjakra ( Bassist ) dan Fikri Budi ( Drummer ) mengajak Melanie Subono untuk bernyanyi bersama. Mengapa Melanie Subono? Karena Mel ( Panggilan untuk Melanie Subono ) salah satu Penyanyi, Aktivis dan juga seorang Penulis yang perduli akan semua kejadian-kejadian tersebut. Tidak ada lagi alasan untuk tidak mengajak Mel untuk bernyanyi di lagu Ini.

Lagu GENERASI MENOLAK LUPA, merupakan Single KINETIK featuring Melanie Subono yang di bungkus dengan musik Rock bertempo cepat, Sound Modern serta lirik lagu yang catchy. Dibuka dengan Loop Synthesizer serta riff Gitar dan Bass yang menghentak, lalu disusul dengan beat Drum yang membuat energi lagu ini terasa sekali “Semangat Muda”-nya. Belum lagi bagian Interlude yang kental akan nuansa Elektronik, mengajak tubuh yang mendengarkan tanpa sadar untuk bergerak mengikuti beat lagu ini. Harmonisasi  Vokal Alze  dan Mel yang bernyanyi dengan penuh semangat, terasa menyatu dan membangkitkan semangat persatuan Generasi Muda.

Video Klip “Generasi Menolak Lupa” berisikan proses KINETIK dan Melanie Subono saat rekaman di Studio dan diselingi oleh para pemuda yang membawa kertas bertuliskan pesan-pesan kepada seluruh Generasi Muda untuk tidak pernah lupa dengan semua tragedi-tragedi yang pernah terjadi dan belum tuntas diselesaikan.

Yang penasaran dengan duet ini , bisa intip teasernya, silahkan langsung buka : http://t.co/5wrseq1Q


CONTACT US:           
Pangeran Matahari Music
Label, Management & Promotion
Jln. Pinang Raya No. 15 & 25
Rawamangun-Jakarta Timur
Office: 021 47866035, 021 37941984
Fax: 021 4701291

Booking Contact:
Devi Asnita
Mobile: +628121076751

Tidak ada komentar:

Posting Komentar