Sabtu, 26 Januari 2013

HIMstage : Hari baru ( RAN )


Gagal itu hal biasa… bukan akhir segalanya
Itulah awal cerita indah
Jangan pernah lelah berlari mengejar asa yang terjadi
Keep holding on, pada mimpimu!
Terus kejar tanpa kau ragu
Keep moving on!
Biarkan yang berlalu… Sambut hari baru!
 
Membuka tahun 2013, RAN merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Hari Baru’. Single ini merupakan pembuka dari karya RAN di tahun 2013 ini. Single yang diciptakan, diaransemen dan diproduseri oleh Rayi, Asta dan Nino ini membawa pesan bahwa di tahun 2013 saatnya kita untuk move on dan menyambut hari baru.
 
Sesuai dengan judul lagunya, single ini juga menunjukkan sisi baru RAN yang berani keluar dari zona nyaman mereka. Di lagu ini, RAN bereksperimen dengan memadukan berbagai unsur musik, diantaranya ada rock, folk dan power pop. Paduan berbagai unsur ini membuat single ‘Hari Baru’ ini menjadi berbeda dari lagu RAN sebelumnya, namun tetap dengan ciri khas dan semangat RAN yang selalu menghadirkan karya yang positif dan mengandung unsur semangat.
 
Tidak ada hambatan berarti dalam pembuatan single ini. Karena Rayi, Asta dan Nino sangat senang bereksperimen dalam bermusik. Malah bagi mereka, banyak hal yang menyenangkan saat menciptakan single ini. “Bagi kami, setiap momen adalah pengalaman baru karena kita menciptakan sesuatu yang belum pernah kita lakukan sebelumnya,” jelas Asta.
 
“Lagu Hari Baru ini seru dan catchy. Mudah-mudahan lagu ini bisa memberi sesuatu yang baru dan surprising bagi RANers dan penikmat musik Indonesia,” jelas Rayi. “Kita ingin mengajak pendengar musik RAN untuk terus semangat dan positif dalam menghadapi hal-hal baru di tahun 2013 ini. No more galau. Saatnya move on!” ungkap Nino.
 
Tahun baru, single baru, nuansa musik baru! Mari semangat menyambut Hari Baru di tahun 2013 bersama RAN !
 
Untuk mengenal RAN lebih dekat, please check :
 
 
INFO LEBIH LANJUT :
UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
Prince Centre Building, 14th Floor (R1401),
Jl. Jend. Sudirman Kav.3-4, Jakarta 10220 – Indonesia
Phone : (62 21) 573 4566 (hunting)  Fax : (62 21) 570 5280
 
ORANGE ENTERTAINMENT
Vino Tamaela | Business Manager : vinoz1012@gmail.com | 081933002344
Titaz Permatasari | Media Manager : titazpermatasari@yahoo.com | 08129582441

Tidak ada komentar:

Posting Komentar