Sabtu, 24 Agustus 2013

HIMstage : Kakikaku ( Miszy )


TERKONSEP DAN UNIK! Bagaimana tidak, kalau Anda menyebut nama ROCK ‘N ROLL band, pasti kita membayangkan urakan dan liar. Kesan itu sama sekali tidak ada di dalam Rock ‘n Roll band yang satu ini, karena tidak akan terbayangkan 2 gadis cantik bermain musik Rock ‘n Roll dengan skill yang mumpuni dan tidak kalah dengan band Rock ‘n Roll yang personilnya laki-laki.
 
Sesuai dengan namanya MISZY dalam bahasa Yunani berarti MUDA dengan penulisan yang diplesetkan menjadi MISZY lahir pada 11 November 2011 [11.11.11] tampil dengan konsep Fresh, Eksentrik & Enerjik dan itulah yang kini melekat pada MISZY [ Milly / Vocal dan Tixx / Bass ]. Dua wanita cantik ini membawa kita ke atmosfir Hard Rock ‘n Roll band yang kental. Yang pasti mengingatkan kita pada Motley Crue, Guns n Roses , Motorhead, AC/DC dan Van Halen.
Dibawah naungan label Glossy Indonesia Singel pertama mereka “Kamu Ga Rock ‘n Roll” yang juga diciptakan oleh Pay dan Dewiq serta 2nd single "Jakarta Rock 'n Roll City" yang diciptakan oleh Miszy (Milly & Tixx) berhasil mendapat tempat di industri musik tanah air dengan mengusung genre Modern Rock ‘n Roll band.
 
Dan kini di album ke 2 “ROCK ‘N ROLLKU SEXY” MISZY kembali menyapa penggemarnya dengan mengeluarkan salah satu hits di dalam album itu yang berjudul “KAKIKAKU” yang kembali di ciptakan oleh Pay & Dewiq. Lagu ini bercerita tentang seorang cowo yang mengagumi cewe dimana cewe yang dulu dia kenal kini berubah menjadi semakin sexy, si cowo berusaha keras untuk nggak naksir tapi apa daya si cowo nggak bisa lari untuk melawan semua godaan si cewe.
 
MISZY berharap lewat single ketiga ini Miszy semakin dapat membuktikan eksistensi dan dapat ikut bersaing dengan para musisi – musisi lainnya. Mereka yakin konsep musik HARD ROCK ‘N ROLL yang dibalut dengan tampilan beauty oleh dua gadis cantik akan dapat mewarnai khasanah musik di tanah air… KEEP ROCK ‘N ROLL
 
Artis  :  MISZY @MISZY_Official
Judul :  KAKIKAKU
Cipt   : Pay & Dewiq
Label : Glossy Indonesia | @GlossyIndonesia
 
Kontak :
Ivan Haeqal
Business & Promotion
Indo Creative | Glossy Indonesia
081310577441 | Pin: 2A55643C
( Denny Cagur - STINKY - MISZY - Wulan CiutCiut - SweetHome – Shakuntala )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar