Jumat, 02 Agustus 2013

HIMstage : Seperti bintang ( Ungu – Ost. Bima Satria Garuda )



Single terbaru dari UNGU yang berjudul ‘Seperti Bintang’ ini amat berbeda dan unik jika dibandingkan dengan hits-hits UNGU sebelumnya. Walaupun UNGU sudah banyak merilis lagu yang dijadikan Original Song Theme (OST) bagi beberapa film layar lebar, lagu ‘Seperti Bintang’ ini berbeda karena inilah lagu pertama UNGU yang ‘didedikasikan’ untuk sosok pahlawan sakti dalam sebuah serial action-fiction berjudul ‘Bima Satria Garuda’. Musiknya lebih upbeat dengan nuansa rock yang cukup kental, dan liriknya mencerminkan sosok seorang pahlawan yang berjuang untuk kebajikan. Secara keseluruhan, lagu ‘Seperti Bintang’ mempunyai range pendengar yang luas, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak.

Arlonsy Miraldi atau yang lebih dikenal dengan nama Oncy UNGU adalah pencipta lagu ‘Seperti Bintang’ ini dan ia mengaku mendapatkan inspirasinya dari pengalaman masa kecilnya beserta semua sosok pahlawan sakti yang ia idolakan. “Sebenarnya karena lagu ini merupakan lagu OST ya kita harus merujuk pada film atau serialnya, lebih spesifik lagi: pada tokoh utamanya, jadi dalam menggambarkan sosok Bima, saya mengingat-ingat kembali semua pahlawan-pahlawan fiksi yang saya idolakan sejak masa kecil. Karena semua pahlawan itu kan sama-sama berjuang untuk kebaikan”, jelas Oncy.

Pengalaman memproduksi sebuah lagu yang bertemakan pahlawan fiksi, UNGU berharap kedepannya mampu lebih memperluas kreatifitas dan terus melakukan gebrakan-gebrakan baru. “Saat kita di studio merekam lagu ini, timbul semangat untuk terus eksplorasi kreatifitas kita, karena umur UNGU sudah 17 tahun. Dengan lagu ini mudah-mudahan kami bisa merangkul lebih banyak lagi penggemar.”, tambah Pasha.

Serial Bima Sakti Garuda
“BIMA Satria Garuda” hasil kerjasama antara MNC Media dan Ishimori Production, perusahaan Jepang yang pernah memproduksi seri Ksatria Baja Hitam di era 90an dan Kamen Rider Series hingga saat ini. Terinspirasi dari serial Jepang “Ksatria Baja Hitam”, serial ini mengadaptasi nilai-nilai budaya Indonesia dan diharapkan tayangan ini dapat menjadi tontonan pilihan bagi anak-anak dan keluarga Indonesia serta menjadi referensi baru super hero Indonesia

Sosok kepahlawanan yang melekat pada BIMA Satria Garuda yang diperankan oleh aktor Christian Loho akan mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, semangat, pantang menyerah dalam membela kebenaran kepada anak-anak.

Bima Sakti Garuda tayang di RCTI mulai 30 Juni 2013, setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu pukul 14.30 WIB.

SEPERTI BINTANG
UNGU
Composed by ARLONSY MIRALDI
Published by TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2013

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644

Follow Us    :   @TrinityOptimaP @UNGU_Tweet   
Fan Page    :   TrinityOptimaP , UNGU
Website   :   www.trinityproduction.com  |   www.unguband.com   
WAP  :    kampungseleb.com   


Kontak :
IPAM – 081380040848 – @ipamutter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar