Jumat, 30 September 2011

HIMstage : G30S/Konspirasi


Konspirasi pada awalnya adalah persekongkolan antara dua musisi dengan vaksin Grunge di kepala mereka pada medio Oktober 2008, penyebab tertinggi dari serangkaian peristiwa pertemuan mereka digagas oleh 2 orang konspirator bernama Edwin Marshal Syarif a.k.a Ed Marshal dan Marcell Siahaan a.k.a. Kirana.

Seperti sebuah teori konspirasi, perencanaan diam-diam kongkalikong mereka mulai dilakukan, tentu saja rencana tak akan menjadi sempurna dan ampuh tanpa didukung oleh tokoh lain yang nyata dan memiliki reputasi. Dan para Konspirator baru yang akan mereka rekrut diharapkan bisa menjadi amunisi bagi lahirnya peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah music Konspirasi.

Candra Hendrawan Johan a.k.a Che mereka culik untuk bergabung sebagai konspirator baru. Lalu dibutuhkan lagi sosok untuk mencapai tujuan, perekrutan terakhir adalah Romy Sophiaana.k.a Roms. Empat konspirator yang akhirnya berkumpul ini mengakui tak pernah menyangka bisa dipersatukan. Seperti dalam teori konspirasi, semua hal bisa terjadi apabila kebenaran bisa diverifikasi, tokoh-tokohnya nyata dalam sejarah bukan mitos. Apapun yang terjadi, pertemuan mereka sudah dirancang untuk dipertemukan dan disatukan.

Di tahun 2011 ini, manufer mereka mudah tercium di wilayah Musik nasional, karena KONSPIRASI sudah ikut tampil di acara akbar nasional maupun wilayah akar rumput. Tujuan untuk mengembalikan wibawa Rock secara luas dan mainstream akhirnya sudah mendekati. Konspirasi kini sudah digenggam Major Label, dan kini file rahasia sudah di rancang, file musikal rahasia band bernama KONSPIRASI yang namanya diajukan oleh Kirana ini akan mulai dibaca oleh publik secara luas.

Silahkan apresiasi karya mereka, mungkin sebagai bahan tulisan sejarah musik Indonesia untuk di puji, di bongkar, di kritik atau dicaci maki. Dijamin tak akan ada yang ditutupi dari bunyi karya mereka. Bagi para penulis, wartawan, praktisi media cobalah lebih dulu untuk mendeteksi lebih dini band ini atas setiap potensi mereka, apakah band ini udara segar bagi  suasana kebosanan musik negeri? Apakah band ini ancaman untuk musik Indonesia karena keburukan-nya?, atau hanya akan menjadi perbendaharaan musik sampah nasional?.  Mereka yang berani bertanggung jawab atas semua ini adalah tujuan besar mereka? mereka bungkam, biarkan sejarah musik Indonesia yang mencatatnya, tujuan akhir mereka tetap menjadi Konspirasi.


More Info :       
Rangga Ibiza  : 0878 511 23007 / rangga.ibiza@e-motion.co.id / @ranggaibiza
Fauzan            : 0878 7055 3939 / saepujaman.fauzan@e-motion.co.id / @fauzanzz

Web : www.e-motion.co.id        
Twitter : @E_MOTION_ENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar