Jumat, 07 Oktober 2011

HIMstage : Scarlett ( Abigail )


Saat ini masih jarang terdengar musik pop akustik yang easy listening dengan karakter vocal yang mempunyai ciri khas, abigail mempunyai konsep one member band yang beranggotakan Fadil Martias selaku vocal, gitar dan pencipta lagu. Pria ramah dan murah senyum ini memanjakan penggemarnya dengan lagu yang mudah didengar dan ceria yang diciptakannya. Bukan hanya karna jebolan Berkley USA saja, tetapi juga dikarenakan inspirasi indah yang tertulis pada lyric lagu yang diciptakannya merupakan nilai plus untuk Abigail.
 
Video Klip Abigail bisa teman-teman lihat, tinggal klik link dibawah ini :
http://www.youtube.com/watch?v=vpnfeaUcmqI

Semoga Band/artis yang kami ajukan diatas bisa dipelajari, dilihat, dibaca & didengar teman-teman radio semua. Apabila teman-teman radio berkenan untuk memiliki materi CD dari band yang kami ajukan, maka kami dengan senang hati mengirimkannya ke alamat anda.
 
SHINE Enteprise mewakili artis-artis mengucapkan terimakasih banyak untuk semua dukungan teman-teman radio atas kerendahan hatinya yang telah meng-airplay lagu-lagu dari artis kami, kami berharap kerjasama ini semakin meningkat di kemudian hari.
Terimakasih banyak.                      
--

Best Regards,
Dika Shine Enterprise
|| pin BB : 22891706
+081574380175

SHINE Enterprise
Jl.Veteran No.26
Duren Tiga Pancoran
Jakarta-Selatan 12760
Telp.02197302390
shine.management@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar