Jumat, 16 Desember 2011

HIMstage : Dasar lelaki ( Diah Ayu Lestari )


Diah Ayu Lestari Lahir di Jakarta pada 2 Desember 1997, saat ini masih tercatat sebagai murid SMP Global Bintaro. Pada albumnya yang pertama ini, Diah Ayu Lestari mengusung konsep R & B dengan sentuhan jazzy. Pilihan ini berdasarkan jenis suara dan kesenangannya akan lagu berjenis ini. Bakatnya sudah mulai terlihat sejak dibangku SD, salah satu lagunya yang berjudul “Belum Cukup Dewasa” dirilis oleh C-pro Record dalam bentuk kompilasi lagu anak-anak pada tahun 2008.

Selain kemampuannya berolah vocal, Diah Ayu Lestari juga mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk anak seusianya dalam menciptakan lagu. Di Album Talk To Me ini, 3 lagunya adalah ciptaan Diah Ayu Lestari, syairnya berbahasa Inggris, dengan susunan bahasa yang baik dan lincah khas remaja.

Album ini merupakan album pertama Diah Ayu dengan konsep R & B dan sentuhan Jazzy yang manis. Digarap dengan matang oleh beberapa nama yang cukup mewakili bidangnya seperti Dian Pramana Poetra, Zarro (ex vocalis clorophyl dan spesialis dimusik R & B),  Wawan,  Bagus “Jambronk”, Ade Arief Yudhi Ridsa, dll.  Proses rekaman dilakukan di C-pro Studio Jakarta.

Karena materi yang dihasilkan seimbang dalam artian sama-sama baik, maka kami agak kesulitan untuk menentukan single pertama ( first single ). Akhirnya rekan-rekan radio ( dihadiri 25 MD dari Jakarta, Bandung, Bogor dan Cirebon ) memberikan kontribusi dengan memilih “Dasar Lelaki” sebagai first single pada saat hearing di Jakarta.

Artis                             : DIAH AYU LESTARI
Album                           : TALK TO ME
Format                           : Solo (Singer)
Jenis Musik                   : R & B
Executive Producer       : Ms. Siti Ariyanti
Producer                       : C-Pro Record

Single ;
First Single dari album TALK TO ME milik DIAH AYU lestari adalah DASAR LELAKI, pemilihan single ini berdasarkan pilihan dari rekan-rekan radio, yang antara lain karena musiknya yang easy listening, syairnya yang mudah dicerna dan suara Diah Ayu yang pas dengan lagu ini. Kami berharap single ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Contact Person C-PRO Record
Wenny Purwanti
Jl. Manggarai Selatan IX/55 - Jakarta 12840
Phones: 021-8354412, 081-59947758.
Fax : 021-8354412

Tidak ada komentar:

Posting Komentar