Jumat, 23 Desember 2011

HIMstage : Papua dalam cinta ( Pay ft. Soa Soa )

Setelah ‘Pas Kena Hatiku’ bareng Vanya dan Irang, Pay kembali mempersembahkan karya terbarunya, kali ini dengan menggandeng Soa Soa, group vokal asal Papua, dengan judul ‘Papua Dalam Cinta’. Masih dalam karakter pop ala Pay yang lebih sering kita sebut dengan Pop Pay, dalam lagu ini Pay menghilangkan unsur elektronik dan lebih mengedepankan permainan gitar dengan style dan sound yang renyah, dilengkapi dengan menambahkan unsur Rap dalam bahasa Papua, membuat lagu ‘Papua Dalam Cinta’ terdengar sangat renyah sekaligus ear catchy.

‘Papua Dalam Cinta’ bercerita tentang Papua yang sarat dengan keindahan alam, seni dan budaya, yang secara tidak langsung akan mengingatkan kita akan fakta bahwa Papua adalah aset bangsa yang sangat berharga, dan sudah selayaknya harus  kita jaga dengan baik. Keindahan lyric lagu ini seolah membius kita bahkan sampai muncul rasa haru.

Soa Soa terdiri dari 4 orang pemuda asal Papua, yaitu Micky ( idol ), Boi, Aco, dan Stanley, yang sudah cukup lama malang melintang di dunia entertainment ibukota. Satu paket lengkap yang ditawarkan Soa Soa, dari vocal group + acapella, dance, rap semua akan selalu menghiasi setiap live performance group ini. Sementara arti kata Soa Soa sendiri itu adalah sejenis biawak kecil.

Pay menyebut ‘Papua Dalam Cinta’ sebagai edisi spesial, sebuah wujud kepedulian dan simpati atas krisis yang terjadi di Papua selama ini, karena Papua tidak hanya berisi kepentingan-kepentingan politik dan bisnis, akan tetapi Papua juga punya atlit, musisi, alam yang indah, hasil bumi yang sangat menjanjikan, seni budaya, dan masih banyak lagi aspek yang sangat berpotensi mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia. Hal inilah yang membuat Pay ingin merilis single ini terlebih dahulu sebelum single ke-dua yang rencananya akan rilis Januari 2012 mendatang. [st]


Sutan Kamanjaya
MULTISWARA Label & Artist Management
Jl. Warung Buncit Raya no. 6
Gedung Gerai Halo Telkomsel lt. 3
JAKSEL
===============================
YM/twitter/4sq: sutan_new@yahoo.com
Mobile: 08176550702
http://www.multiswara.com/sites/


1 komentar:

  1. Salam

    Iya mas,. Saya pernah dengar lagunya di salah satu acara musik stasiun TV swasta,.. Bagus Banget,. Tapi saya mau cr link download di internet sejauh ini belum ada. Bisa tolong diposting gk yah link download mp3 nya atau videonya,.. ^_^

    Makasih

    BalasHapus