Sabtu, 26 Januari 2013

HIMstage : Mikirin kamu ( Reeo & Diana )


Awal tahun 2013 ini kami ATO PRODUCTION, sebagai salah satu label rekaman baru di Indonesia dengan ini bangga merelease single dari salah satu artis kami REEO & DIANA, untuk meramaikan kembali dunia Industri di Indonesia.
 
Sebuah single yang berjudul MIKIRIN KAMU, penciptanya adalah arranger muda berbakat Rionaldy Septian a.k.a. REEO, dan diarransemen oleh Reeo dengan melibatkan salah satu musisi dan produser musik yang cukup lama berkecimpung di dunia industry musik Indonesia Jimmy Van Houten dalam komposisi dan pengisian gitar.
 
Single “Mikirin Kamu” ini menceritakan sebuah situasi yang istilah dikalangan anak muda sekarang “LDR” ( Long Distance Relationship ) yang berusaha mengungkapkan perasaan kalo sedang kangen-kangennya bisa kepikiran terus siang dan malam mikirin kekasihnya, dan berusaha diuangkapkan dari sisi cewe atau cowonya, yang terlantun manis dalam reff-nya:
“I’m Always thinking about baby, Mikirin Mulu
Mikirin Kamu, Mikirin kamu, Mikirin Mulu…”
 
Dengan nuansa akustik yang kental dari suara gitar dipadukan suara perkusi seperti conga, guiro dan wind chimes membuat lagu ini sangat enak dan santai didengar dan saat terpadukan dengan drum tetep kental nuansa akustiknya ditambah suara yang berkarakter dari REOO yang serak-serak basah dan suara diana yang manja semakin membuat manis lagu “MIKIRIN KAMU” ini.
 
Dengan ini kami ATO PRODUCTION pada akhir tahun 2012 ini dengan bangga mempersembahkan REEO & DIANA dengan single “MIKIRIN KAMU” semoga dapat diterima dihati para pendengar dan penikmat musik Indonesia jangan lupa follow twitternya : @ReeoDiana
Salam Musik Indonesia!!! Jangan beli atau download bajakan !!!
 

Kontak :
DONI WHITE
Promotion Support & Business Development
ATO PRODUCTION
T          : @DONIWHITES
BB        : 22D1D630
HP        : 0818709626/081398447599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar